PROLOG

70 8 8
                                    


"ANDO COKELAT GUE MANA!!!!!"

Teriakan Clea menggelegar, mengisi keramaian yang ada di rumah nya.Kalau cokelat Clea riab,artinya akan ada perang ketiga setelah ini.Pasalnya Cokelat adalah satu hal yang benar benar Clea jaga,bahkan Qila sepupu nya yang masih SD saja akan Clea marahi meski hanya memakan sepotong saja.

Clea pelit kalau masalah Cokelat.

Dengan santai nya Ando menjawab,"udah gue telan"

Mendadak emosi Clea meningkat,dia seolah ingin mencekik Ando yang sedang menikmati makan sambil menonton kartun Upin-Ipin kesukaan nya ditemani oleh Lusya.

Daripada Clea mengamuk disini lebih baik dia ke kamar Ando untuk mencari barang ganti rugi untuk cokelat Clea.

Clea menyapu pandangan nya ke seluruh kamar milik kakak nya Ando.sebuah ide jahil memasuki otak nya.Ia mengambil parfum keluaran terbaru dari Italia dengan harga yg fantastic.

Rasain,salah siapa makan cokelat gue.Parfum lo lenyap juga kan.

                               ***
Keesokan nya

"CLEA PARFUM GUE MANA!!!!"

Kini giliran Ando yang mengamuk perihal Parfum yang baru di beli nya lusa sudah dicuri oleh sang adik Clea.

Dengan santai nya Clea menjawab,"udah gue abisin"

Terlihat dari wajah Ando,pria itu tengah menahan amarah nya kepada sang adik.Pembantu di rumah nya pun sudah bosan akan tingkah laku anak majikan nya tersebut.

Jika mereka bertengkar tak berangsur lama,pada akhirnya Ando lah yang mengalah.Balasan nya,Ando membelikan satu lusin Cokelat sesuai permintaan sang adik.

                                ***

SMA METEOR.

Pukul 06.55.Clea masih berjalan dengan santai nya ke arah gerbang.padahal,yang lain berlari sekuat tenaga agar tidak terlambat masuk ke kelas.Clea sengaja tidak bareng dengan Ando,karena dia harus melakukan hal mendesak tadi pagi.

Clea beralasan sakit perut dan meminta Ando untuk berangkat terlebih dahulu,padahal alasan sebenarnya bukan itu,tetapi Clea berniat mengambil Jam tangan baru dikamar milik Ando.Dan ya berhasil,kini Jam tangan Ando sudah ada di tangan nya.

07.05 Clea baru sampai di kelas nya yang paling ujung.

"Kemana aja lo,jam segini baru dateng ?"omel seorang perempuan kucir kuda yang kini tengah duduk di samping Clea.

"Biasa,buang dosa"jawab Clea asal,lalu ia mengeluarkan buku MTK nya ke atas meja dari tas nya.

"Mana,gue mau liat tugas lo"cewek itu mengambil secara paksa buku yang baru saja Clea keluarkan,dan mata nya melotot ketika dia mendapati tugas milik Clea yang baru di tulis soal nya saja.

"Yang bener dong kalau ngerjain tugas!"

"Bawel amat sih lo Fyi"Clea mengambil kembali bukunya dari tangan Ify.

Ify mengeluarkan bukunya dan memberikannya kepada Clea.
"Cepet lo salin tugas gue mumpung bu Supri telat 15 menit katanya"

Sorot mata Clea terlihat bingung,
Dia mengecek tasnya untuk mencari alat tulis dan dia tidak menemukan alat tulis di dalam tasnya.Ify menggelengkan kepalanya,dia tidak tahu apa yang ada di dalam tas Clea.
Untung saja dia tidak lupa memakai seragam ke sekolah.

Ify mengeluarkan alat tulisnya dan diberikan kepada Clea.

"Lagian lo sih,gue udah kasih papnya juga,gak lo kerjain."

CLEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang