Lampu lampu gemerlap itu menyala mati dengan cepat, Suara dentuman musik mengisi ruangan yg di isi oleh orang orang yang 90 persen terpengaruh minuman memabukan. Orang orang tersebut berjoged ria , seperti merasakan kebebasan dan membayangkan surga duniawi sedang mereka rasakan. Tiba tiba gadis bergaun dres mini berwarna putih terjatuh tak sadarkan diri. Sontak ada seorang pria yg di samping nya terkejut,lalu menoleh kearah gadis tersebut. Kemudian Pria itu membawanya ke sebuah soffa.
"hey manis , sadar woy " teriak pria itu
"Hmmmmm,"sahut gadis tersebut
Tiba tiba wajah pria itu mendekati telinga gadis itu, Dan berkata.
"what you wanna feel good?. gue mau bikin lu seneng boleh gak manis."
Gadis tersebut merasakan kenghangatan yang singgah di lehernya. Ia membuka setengah matanya dan memberontak.
"Anjing lu yah. Minggir gak. Gue tampar lu. Ahhhhhhh" teriak gadis itu
Pria itu tak menghiraukan gadis tersebut.malahan ia semakin liar, mengelus ngelus paha gadis tersebut. Tiba tiba terdengar suara ledakan yang sangat keras, dan tercium bau asap. Gadis tersebut melihat kearah bar , kobaran api menyala nyala dengan ganas. Kemudian Dengan sekuat tenaga gadis tersebut menendang pria itu dengan kaki nya, pria itu terpental dan kepalanya tepat mendarat ke sudut ujung meja.
Kepulan asap semakin menyeruap mengisi ruangan yang mulai kosong. Gadis tersebut lari terbirit birit ke arah pintu keluar.
"Uweeeekhhh, uweeekhhhh...... " Gadis tersebut memuntah kan alkohol yg tadi di minum nya.
Setelah merasa agak mendingan gadis tersebut berjalan ke arah parkiran dan mencari mobilnya.
Di tengah perjalanan gadis tersebut kembali merasakan mual. Kepalanya juga terasa pusing berat. Kedua tangan nya yg memegang stir mobil mengeluarkan keringat dingin. Tepat di jalan jembatan yg di bawah nya terdapat sungai yg sangat dangkal. Gadis itu kehilangan kendali dan dengan kecepatan yg sangat tinggi mobilnya menghantam tembok pembatas jembatan yg pada akhirnya mobil gadis tersebut terjebur kedalam sungai yg sangat dangkal.*******************************
Ting tong......
Rose membuka pintu dan begitu terkejut melihat sang ayah.
"Happy birthday, sweet seventeen Sarra Widuri pratama" ucap sang ayah sembari kedua tangan nya memegang kue tart .
"Hmmm ayah" Sarra merasa terkejut dan terharu
"tiup dong lilin nya"pinta sang ayah
"Di dalem ajah lah yah. Biar lebih enak." Sarra menarik tangan ayah nya. Kemudian mereka berdua duduk di soffa ruang tamu.
"Aku make a wish dulu yah." Sarra memejam kan matanya beberapa saat .
"Hufffthhhhhhhhh" rose akhirnya meniup lilin yang berangka 17.
"Sarra , besok mamah pulang ke jakarta, nanti pulang sekolah kita jemput mamah yah di air port. Sekalian kita rayain lagi besok. Papah capek banget mau mandi, trus tidur" ucap sang ayah
Sarra menatap mata sang ayah, Lalu memeluk nya.
"terima kasih banyak yah buat surprise nya. Sarra happy banget.".*******************************
Kring...... Kringgggg
"oke anak anak untuk pekerjaan rumah nya jangan lupa di kerjakan, sampai jumpa di pelajaran saya besok!"
"Baik pak!!!!!!!"Sarra memasukan buku nya kedalam tas.kemudian Ia melihat jam yg melingkar di tangan nya, pukul 3 sore. Tiba tiba Sarra merasakan jantung nya bergetar dengan cepat.saat melihat Gustaf ada di hadapan nya, yg lebih bikin Sarra salah tingkah adalah saat melihat tangan gustaf memegang sebungkus coklat dan setangkai bunga mawar merah.
"Happy birthday Sarra"ucap gustaf
"lu, lu kok tahu ultah gue" jawab Sarra gugup
"cause i like you. Jadi gue tahu semuanya tentang lu" ucap gustaf seraya meletakan coklat dan mawar di meja Sarra.
"you , you like me. Lu serius?" tanya Sarra masih dengan nada bicara gugup
"nanti malam Dateng ke Alamat yg gue tulis di bungkus coklat. Di sana akan lebih banyak kejutan buat lu. My Sarra." ucap gustaf lalu pergi keluar kelas.
Asli,parah, Sarra merasakan begitu sesak . Ia gak bisa nafas,sumpah. Ternyata gustaf merasakan apa yang Sarra rasakan selama ini. Sarra menyunggingkan bibir nya dan memasang wajah ceria sembari memasukan coklat dan bunga dari gustaf kedalam tasnya.
Kemudian Sarra beranjak dari kursi dan keluar meninggalkan kelas. Setibanya di lapangan sekolah sarra di jerat Sama tiana,dara dan sasha.
"yang lagi seneng , perasaan nya di bales sama kaka kelas." ucap tiana
"pasti seneng banget lah. Di kasih coklat sama bunga mawar , siapa sih cewe yg gak meleleh di kasih begituan sama cowo yg di sukainya" ucap dara
"Eh,eh tapi kayanya coklat nya ekspaid alias kadaluarwarsa deh.hahahahaha" ucap sasha
"Lu jangan berpikiran gustaf suka sama lu yah. Lu tuh introvert. Gak cantik cantik amat lagi. Gustaf tuh suka yang seksi, lu gedein dulu tuh tete lu, baru deketin gustaf . Hahahaha " ucap darra
"oplas ajah, lu kan anak orang kaya. Hahahahah" ucap tiana
Tiba tiba .......
"woy geng gesrek!!!" teriak rido
"bubar yuk gengs , pahlawan si introvert ini dateng"ucap sasha.
"bye bye introvert"ucap dara,tiana dan sasha berbarengan.