chapter 14

1.8K 113 12
                                    





5 bulan kemudian........



   5 bulan sudah mereka menikah dan benih benih cinta pun sudah tumbuh,tapi taehyung sudah dari awal nikah cinta sama tzuyu,kalau tzuyu mulai cinta sama taehyung saat mereka sudah menikah yang ke 3 bulan , dan saat pernikahan ke 4 bulan mereka mengungkapkan perasaan masing masing.tapi kehidupan mereka gk seromantis yg kalian pikir ,yg setiap hari ngasih bunga ,manja manjaan,tapi mereka berantem,drama dramaan lah ,tapi itu lah tanda cinta mereka .






  "Tzu!"




   Taehyung turun dari kamar dengan memanggil tzuyu sambil memakai dasinya ,dia pun menuju dapur untuk menemui tzuyu ,

"Apa?"

  Taehyung datang kedapur ,lalu memeluk tzuyu dari belakang,tzuyu bukannya seneng trus malu ,eh dia malah ngomel ngomel

"Ih lepas ah,aku masaknya susah nih,mau kamu gak makan!"omel tzuyu sambil melepaskan tangan taehyung dari pinggang nya, taehyung pasrah ,dia pun pergi duduk di kursi meja makan sambil cemberut.

"Ih,ngapain coba cemberut² segala ,gak lucu tau sumpah"protes tzuyu sambil berjalan kerarah meja makan dengan membawa ayam kecap buatannya dengan melihat resep ke buku resep yg ia beli sebulan yg lalu.

"Biarin!"ucap taehyung dengan wajah masih cemberut

"Nih,makan"suruh tzuyu,

   Taehyung pun mengambil masakan yg di hidangkan oleh tzuyu lalu memakannya,tzuyu pun juga sama ,gak tau lah tzuyu laper katanya makanya makan pagi pagi , biasanya sih pas Taehyung udah berangkat kerja baru makan ,tapi kalau sekarang dia laper banget.

"Kamu gak ketoko kue?"tanya Taehyung,oh iya Tzuyu emang punya toko kue ,udah 2 bulan ini dia mengelola toko tersebut ,tzuyu yg minta sih ke taehyung katanya dia bosen banget dirumah aja gak ngapa ngapain paling cuman beres beres rumah Segede gaban ini ,jadi dia minta ke taehyung buat dibikinin toko kue , Taehyung pun nurutin kasian juga kan tzuyu ,tapi akhir² ini tzuyu gak ketoko buat ngecek katanya sih males terus rumah juga gak keurus jadi dia mutusin buat dirumah aja ,biar anak buahnya aja yg ngurusin tokonya

"Gak ah males"jawab tzuyu sambil menyuapkan ayam kecap dengan nasi kedalam mulutnya

"Kamu gak mau program hamil?"tanya Taehyung tiba²,tzuyu juga langsung bengong saat denger Taehyung nanya soal itu ,dia jadi kepikiran lagi soal eommanya Taehyung , masalahnya cuman dia diantara para menantu yg belum punya anak,doyeon juga tengah mengandung sekarang,tzuyu jadi bingung sekarang padahal sebulan yg lalu dia udah nyoba sama Taehyung tapi belum keliatan juga dia punya anak ,beda banget sama doyeon yg semalam nyoba trus besoknya langsung punya ,jadi bingung tzuyu.

"Taehyung aku jadi takut kalau eomma nanya soal momongan sama kita"ucap tzuyu gelisah,tapi aksi makannya mah masih lanjut

"Gak usah khawatir,nanti aku bantu ngomong sama eomma kalau eomma nanya"ucap Taehyung menenangkan dengan dilengkapi oleh senyuman dan dibalas oleh tzuyu.















***






   1 jam yang lalu taehyung berangkat kerja , sekarang seperti biasa tzuyu lagi beres beres rumah yg segede gaban menurut tzuyu tapi ,tapi sebenarnya sih gak gede gede banget nih rumah ,tzuyu nya aja yg lebay ,mereka kan emang pasangan lebay maklumin aja .






Ting.....Tong.......






  "Siapa sih?"gumam tzuyu dengan nada kesel

My boss is my husband | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang