Chapter 25

1K 71 8
                                    

pagi ini soobin mau jogging sendirian tadi nya sih mau ajak hyunjin tapi gak jadi hyunjinnya banyak urusan katanya, padahal soobin yakin urusan yang dimaksud adalah ,tidur.

sebenernya soobin juga males sih jogging kalau bukan karena dipaksa sama mamihnya. yoona juga mau beliin soobin es krim sama roti yaudah soobin langsung mau jogging.

baru juga 5 menit jogging udah cape aja, dasar pemalas. soobin duduk dikursi taman sambil minum. soobin gak sengaja liat taehyung sama tzuyu.

"KAK!!"

Taehyung sama tzuyu nengok dan langsung nyamperin soobin.

"ngapain?"tanya taehyung

"jogging"

taehyung dan tzuyu saling memandang lalu tertawa, soobin jadi bingung

"kenapa si?"

"hahahaha tumben? biasanya juga rebahan doang"ledek tzuyu

soobin cemberut lalu bergelayut maja di lengan kanan kakaknya

"dipaksa sama mamih"

taehyung yang liat soobin deket deket sama istrinya taehyung langsung dorong soobin, soobin kesel dong

"ihhhh apaansiiiii!?"

"istri gua ini"

soobin tersenyum jahil, ternyata taehyung cemburu? padahal kan soobin adik nya tzuyu.

"dasar cemburuan"

setelah mengatakan hal tersebut soobin langsung jalan untuk pulang, sedangkan taehyung dan tzuyu cuman bingung aja sama soobin.

***

soobin sampe rumah langsung tiduran disofa ruang tamu, sampe sampe dia gak nyadar kalau ada tamu.

soobin bangun dan nengok kearah kiri eh dia kaget kalau ada tamu, soobin cengar cengir ke tamunya, tamunya cuman ketawa aja.

"maaf yah bang taeyong"ucap soobin

yap! tamunya adalah taeyong, taeyong kesini mau ketemu taehyung tapi taehyung nya masih diluar.

taeyong tersenyum kesoobin lalu mengangguk paham

karena merasa malu soobin lari aja kekamar , tapi pamit dulu kok dia ke taeyong.

Malam ini soobin mau ajak jalan jalan tzuyu, soalnya soobin tuh ngerasa kangen banget sama kakaknya.

soobin pergi kekamar tzuyu dia ketuk pintunya, tapi yang keluar taehyung.

"ada apa?"

"kakak mana?"tanya soobin

"mau ngapain?"

soobin berdecak sebal, taehyung ini memang posesif padahal kan soobin ini adik tzuyu.

"posesif banget si!mana kak tzuyu? soobin mau jalan kak tzuyu"

taehyung ngangguk lalu masuk kedalam kamar untuk manggil tzuyu, soobin sih nunggu aja didepan kamar.

tzuyu keluar kamar dan senyum ke soobin begitu juga soobin, tzuyu juga selama ini ngerasa agak ngejauh dari adiknya ini, karena mereka berdua sama sama sibuk.

***

soobin ajak tzuyu ketaman dekat rumah, tapi disini banyak banget kenangan masa kecil soobin sama tzuyu.

"kakak inget gak? dulu tuh kita sering main disini, sama papih juga ,bahkan sama abang"ucap soobin sambil menatap lampion didepan sana dengan tersenyum

tzuyu mengangguk dan menengok kesebelah kanan ,kearah soobin. tzuyu memeluk soobin dari samping ,dia kangen pelukan soobin, dulu kalau tzuyu ngerasa cape, sedih ,soobin yang tenangin tzuyu, soobin juga yang peluk tzuyu, tapi sekrang semua itu yang ngelakuin taehyung.

"kakak kangen banget sama soobin"

soobin tersenyum dan membalas pelukan kakaknya itu, soobin juga kangen sama tzuyu.

***

setelah semalem kangen kangenan, sweet, eh paginya soobij sama tzuyu malah berantem. padahal masalah sepele tzuyu cuman nyuruh soobin mandiin yeontan aja kok, tapi soobin gak mau.

"mandiin yah!"

"gak mau!" lalu soobin pergi mengambil handuk untuk mandi, tzuyu cuman geleng-geleng kepala pusing liat adeknya, padahal soobin udah 22 tahun tapi masih kekanak kanakkan.

taehyung turun dari kamar dengan yeonjun digendongannya, taehyung dan yeonjun kedapur buat nemuin tzuyu yang lagi masak.

oh iya siwon sama yoona tadi pagi pagi banget pergi ke daegu ,mereka ada urusan kerjaan disana selama 3 minggu, lama sekali:)

"pulang yuk"ajak taehyung , tzuyu matiin kompor terus nengok ke arah taehyung

"tapi nanti soobin sendirian"

"gak papa udah gede inih"

"kasian tapi, pulang nya nanti aja kalau mamih sama papih udah pulang kesini yah"bujuk tzuyu

"pulang aja soobin gak papa kok"suruh soobin yang tiba tiba muncul dan sudah rapi dengan pakaian kantornya

"kasian tapi kamu sendirian"

"soobin udah gede"lalu pergi keluar untuk berangkat ke kantor.

tzuyu menghela nafas pasrah dia tau pasti soobin ngambek, taehyung mengusap punggung tzuyu menenangkan.

.

.

.

.

.

tbc~

aku up nih!

ini terakhir aku up di 2020, insya allah aku bakal up di awal tahun depan:)

semangat yah kalian PAS nya, termasuk aku juga😂

oh iya makasih juga yah 23,8k pembacanya!!!😄 gak nyangka banyak yang baca ff aku😭

jangan lupa voment❤️

My boss is my husband | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang