7.

27.9K 2.5K 682
                                    

Setelah sampai rumah sakit jaehyun buru-buru jalan menuju ke ruang rawat sang istri.

Disana ia melihat doyoung yang sedang makan apel sembari menonton televisi.

"Doyoung? Bagaimana keadaanmu? Apa kau baik-baik saja?"tanya jaehyun dengan sedikit nada kekhawatiran dalam suaranya.

"Aku baik-baik saja jaehyun"ucap doyoung sembari tersenyum. "Lagipula ini hanya patah tulang, bisa sembuh kok"ucap doyoung enteng

"Lain kali hati-hatilah jika kau menuruni tangga"ucap jaehyun sembari jalan menuju ke sofa.

"Iya aku akan hati-hati agar kejadian ini tidak terulang lagi."ucap doyoung

"Bagus"

Setelah itu hanya ada keheningan yang melanda ruangan itu. Sebelum ada suara ketukan pintu dari luar.

Tok tok tok

"Masuk"ucap jaehyun

Ceklek

Setelah itu munculah....



























































Taeil dengan membawa kotak makanan untuk jaehyun.



Skip




Setelah 1 Minggu doyoung dirawat dirumah sakit akhirnya pulang juga dan dapat memulai aktivitas seperti biasanya, walau pergerakannya terbatas karna ia harus memakai kursi roda.

"Jaehyun aku ingin minum, tolong ambilkan"ucap doyoung sembari memberi tatapan penuh harap kepada jaehyun

Dan jaehyun hanya bisa mengiyakan.

Semenjak kakinya patah doyoung menjadi sangat manja kepada jaehyun. Apa-apa harus dituruti, jika tidak ia akan mengancam dengan mengatakan

'apa kau sudah tak mencintaiku lagi karna aku cacat? Apakah kau tidak Sudi mempunyai istri tidak bisa jalan sepertiku?'

Dan berbagai adegan lain yang ia lakukan dengan cara memukul-mukul kakinya yang patah dan menangis meraung.

























Setelah 6 bulan semenjak doyoung patah tulang dikaki,akhirnya doyoung sembuh dari patah tulangnya.

Dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Dan jaehyun rasa ia juga sudah sedikit menunjukan taringnya. Contohnya seperti, ia akan selalu ikut jaehyun masuk ke ruang kerja, ia selalu mengajak jaehyun minum wine, selalu mengajak jaehyun ke bar.

Jaehyun tau itu adalah akal-akalan istrinya untuk membuatnya mabuk lalu membujuknya agar mengatakan kode brangkasnya itu.





























Sekarang jaehyun sedang berada di kantor, ia sedang duduk di kursi kebesarannya itu.

Ia sedang memikirkan seseorang yang sudah lama ini tidak ada kabarnya dan juga sudah lama ini tidak pernah bertemu dengannya. Dia pun juga tidak ada kabar. Kemana dia?

Ya, jaehyun benar ia sedang memikirkan pria mungil yang mungkin masih dicintainya.

Tok tok tok

"Masuk"

Setelah itu terdengar bunyi pintu dibuka dan munculah tarik sang tangan kanan sekaligus sekretaris pribadi Jung jaehyun.

"Tuan, saya ingin memberi tahu mengenai perintah anda untuk mencari informasi mengenai nyonya-- ahh maksud saya Lee taeyong"taeil menggaruk belakang kepalanya canggung karena ketidak sengajaanya memanggil taeyong dengan sebutan nyonya.

STRUGGLE-JAEYONG [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang