You'll be comfortable if you don't speak.
If it's all you'll be my home.BTS - HOME.
💐💐💐
"Jadwal tur berantakan"
Enam kepala mengangguk, sang pemimpin grup tengah menjelaskan perihal serius.
Tentang bagaimana tur yang sudah disiapkan sedemikian rupa agar terlihat sempurna harus ditunda karena sebuah masalah yang sedang mengguncang dunia.
Namjoon duduk bersandar di kursi yang kosong, mereka berada di ruang makan dan sedang melaksanakan sarapan, dia mengambil beberapa pancake dan menaburinya dengan madu. Memakannya dengan syahdu.
Pagi yang dingin sangat bertolak belakang dengan hati mereka yang panas.
Hati mereka biru lebam, berdenyut-denyut pilu. Rencana untuk bertemu dengan ARMY harus ditunda.
"Jadi gimana hyung? Udah dapat solusinya?" Si bungsu bertanya, wajahnya terlihat sangat menyedihkan.
"Kita free satu minggu kedepan, terserah mau melakukan apa asal jangan membuat publik menyorot kita. Situasi publik lagi buruk dan tidak mendukung"
Tidak lama, masing-masing handphone mahal mereka berdering bersamaan.
Namjoon menatap handphone mewahnya yang menampilkan notifikasi. "Buka grup, Sejin hyung menginformasikan sesuatu"
Semuanya menatap handphone masing-masing kemudian mereka terlihat tenggelam dalam rencana masing-masing.
"Tunggu dulu... Boleh jalan-jalan kan?"
"Mungkin" celetuk lelaki yang matanya terlihat masih mengantuk, Yoongi memang manis ketika bangun tidur.
"Serius?"
"Aku mau jalan-jalan ah" Bibir Taehyung mengukir sebuah senyuman. Dia telah berencana mengajak Yeontan untuk liburan setidaknya sebelum dia sibuk kembali.
"Jalan-jalan kemana? Jangan ke dokter hewan itu lagi. Si Yeontan sehat begitu mau kau suntik apa lagi? Suntik hormon?"
Taehyung cemberut. Semuanya terkekeh. Mereka pada dasarnya tidak ada yang palsu.
Dunia akan gempar jika tahu sosok V BTS ini sedang mendekati seorang gadis cantik dan anggun. Semesta akan bertanya apa yang telah dilakukan gadis itu dikehidupannya sebelumnya sehingga bisa menarik perhatian seorang Kim Taehyung. Apakah pernah menyelamatkan sebuah negara?
Dengan tangan mungilnya yang lihai dan perasaan tulusnya yang telah merawat Kim Yeontan sampai sehat, gadis itu membuat Kim Taehyung jatuh cinta lagi. Sayangnya, gadis itu sepertinya dekat dengan lelaki lain.
Terbukti ketika Taehyung datang ke klinik hewan tempat gadis itu bekerja, ada sosok lelaki yang mencium keningnya. Dan Kim Taehyung menyaksikan itu dan berjanji dengan segala pesonanya akan mendapatkan wanita itu dengan segala macam cara.
"Mundur saja lah, milik orang juga"
"Tidak mau ah, Jim, masa mundur sebelum berperang? Tidak jantan sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan's Secret
FanfictionTujuh lelaki yang turun dengan panggung otomatis itu masih saling berpegangan tangan erat dan melekat satu sama lain. Darah, keringat, dan air mata menjadi saksi tujuh pemuda yang sekarang sudah bisa menggenggam dunia. Memulai semuanya dari bawah t...