Akhirnya qaira merawat kepin & kecoy selama 6 tahun, selama dia merawat mereka, dia mengajarkan cara berbicara dan bersikap seperti orang. 6 tahun berlalu, dan kepin sudah berusia 14 dan kecoy berusia 10, karna kepin sudah remaja, kepin merasa sudah bisa merawat dirinya dan kecoy sendirian.
Akhirnya kepin bilang ke qaira untuk pergi dari desa ini dan hidup sendiri bersama kecoy, qaira pun berkata kepada kepin
"jaga adek kamu baik baik, okeh?"
Kepin menjawab :
"iya tante, kepin bakal jagain kecoy" . Akhirnya kepin dan kecoy meninggalkan desa itu dan pergi kedalam hutan.Didalam hutan, mereka mencari makanan dan tempat untuk hidup, setelah mencari makanan, mereka menemui gubuk kayu di tengah hutan, mereka pun mendekati gubuk itu dan melihat di dalamnya. Karna tidak ada yang menempati gubuk itu, kepin & kecoy hidup digubuk itu, untuk berbulan bulan.
Beberapa bulan kemudia, kepin mencari buah buahan untuk dimakan, saat dia menemukan semangka, dia juga menemukan suatu peta yang aneh. Dia pun pulang kegubuknya sambil membawa semangka dan peta itu, kepin pun memberi tahu kecoy apa yang dia temukan dihutan tadi. Kepin pun bertanya kepada kecoy "mau. . Coba nyari apa yang ada dipeta ini?" Kecoy menjawab "iya iya, mana tahu bakal ada sesuatu!".
Kecoy & kepinpun pergi dari gubuknya dan pergi ke tujuan peta itu.[Maap gada gambar untuk bagian ini]
KAMU SEDANG MEMBACA
✨|| Kecoy & Kepin ||✨
Fantasía🌿''Ini hanya backstory dari 2 oc saya. cerita ini hanya untuk bergabut dan berimaginasi''🌿 [Beberapa part dari cerita ini terinspirasi dari suatu film]