Pernah maerasa gagal? Merasa disaat semua yang kita lakukan sia sia. Merasa hal yang kita kerjakan ternyata gagal total.
Yah,itulah yang dirasakan Kuroo. Pria tampan dengan gaya rambut unik itu merasakan kegagalan berturut dalam satu hari.
Dimulai dari kegagalanya dalam melakukan kerja sama dengan calon investasi diperusahaanya,menyebabkan Kuroo mendapatkan beberapa kerugian.
Hari yang terasa berat untuk dijalani oleh Kuroo,kakinya dengan lemah berjalan memasuki rumah. Membuka pintu dan disambut senyum hangat seseorang.
Membuatnya sedikit merasa tenang,setidaknya harinya yang terasa begitu melelahkan sedikit menghilang saat melihatnya tersenyum.
"Bagaimana harimu?" Tanyanya sambil mendekati Kuroo.
"Hari yang buruk" jawab Kuroo sambil melepas sepatunya.
"Kalau begitu istirahatlah,kau tampak sangat lelah" balasnya sambil tersenyum hangat.
"Ya,terimakasih Kei" ucap Kuroo sambil tersenyum sendu dan perlahan air matanya menetes tanpa disadari.
Seseorang yang dipanggil Kei tadi hanya tersenyum hangat,sambil perlahan menghapus jejak air mata Kuroo.
"Setidaknya kau sudah mencoba,berhentilah menangis dan lanjutkanlah hidupmu" ucapnya sambil masih dengan senyum yang tercetak diwajahnya yang manis.
"Ya,aku sudah sangat lelah menangis. Dan aku selalu mencoba melanjutkanya,tapi rasanya kehilanganmu adalah kegagalan terbesar didalam hidupku" sahut Kuroo dengan suara lirih.
Kei hanya tersenyum sebelum akhirnya perlahan menghilang dari pandangan Kuroo,ya imajinasi Kuroo yang membuatnya tampak seakan nyata.
Imajinasinya yang membayangkan bahwa Tsukishima Kei masih hidup dan selalu menyambutnya setiap dia pulang,kegagalan yang Kuroo anggap sebagai kegagalan terbesarnya dalam hidup.
Kegagalan dimana dia gagal menjaga Tsukishima Kei orang yang amat sangat dicintainya,kecerobohanya yang membuat dia harus melihat calon pendamping hidupnya tewas dihadapanya sendiri.
Kegagalan yang membuat hidup Kuroo hancur hanya dalam satu malam,kegagalan yang sudah berlalu 3 tahun lamanya namun masih sulit Kuroo lupakan.
"Sudah 3 tahun berlalu,kenapa cintaku padamu masih sedalam ini Kei?" Lirih Kuroo yang masih menangis dalam diam,membiarkan air matanya sudah banyak terbuang selama 3 tahun belakangan.
END
***
Holaa! Wah ini keknya plotnya gajelas gini nih hehe,karena di chap sebelumnya saya udah nulis amat panjang. Jadi di chap ini sangat pendek ya hehe.Haah,akhir akhir ini saya lagi kobam sama couple di anime sebelah. Membuat saya gatel mau nulis juga satu.
Tapi karena book ini belum beres,jadi saya usahakan dipercepat penyelesaianya. Oh buat di chap ini saya terinspirasi dari sebuah lagu yaitu.
Fix you by coldplay,bagi kalian yang belum tau lagunya. Saya rekomendasiin banget buat denger,lagunya bener bener enak banget buat didenger pas perasaan lagi kalut hehe.
So see you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Collection [Complete]
Short StoryHanya kumpulan oneshoot dari couple Kuroo x Tsukishima Disclaimer Haikyuu!! Hanya milik Haruichi Furudate penulis hanya meminjam nama tokoh. Cerita murni pemikiran penulis Warn! -Yaoi Ff! -Angst! -AU! (Dibeberapa chap) -BxB (Homophobic harap menj...