One Day

1.4K 121 26
                                    

Pagi yang cerah saatnya memulai hari yang menyenangkan bukan? Tsukishima Kei seorang pemuda berumur 25 tahun itu sedang asik sarapan sampai suara bel apartemen nya mengganggu kegiatanya tersebut.

"Iya sebentar" teriak Tsukki untuk memberitahu seseorang didepan sana.

Mendengar teriakan Tsukki,orang itupun berhenti menekan bel. Tsukki sedikit berlari kecil menuju pintu dan kemudian membukanya.

"Selamat pagi Kei?" Sapa orang tersebut saat pintu terbuka.

"Ya selamat pagi juga Kuroo-san" balas Tsukishima kepada pria didepanya itu.

"Jadi? Tak memperbolehkan ku masuk?" Tanya Kuroo lagi.

"ah ya maaf,silahkan masuk Kuroo-san" jawab Tsukishima.

Sebelum melangkah masuk Kuroo memberikan sebuket bunga untuk Tsukishima.

"Untukmu" ucap Kuroo sambil tersenyum manis lalu melangkah masuk.

"Terimakasih" ucap Tsukishima sambil tersenyum lembut.

Kuroo sudah masuk dan duduk di sofa ruang tamu apartemen Tsukki. Duduk dengan tenang seolah dia sudah terbiasa berada disini.

"Kau ingin minum apa Kuroo-san?" Tanya Tsuki.

"Terserah kau saja" jawab Kuroo.

Tsukishima hanya mengangguk sebagai jawaban lalu melangkah menuju dapur,menyiapkan minuman untuk Kuroo.

Selang beberapa menit kemudian Tsukishima menaruh nampan berisi segelas teh dan sepiring wafer didepan Kuroo.

"Silahkan diminum dan dimakan Kuroo-san,aku tau kau belum sempat sarapan" ucap Tsukishima lalu duduk disebelah Kuroo.

"Terimakasih Kei" Kuroo membalas dengan senyum manis.

Kuroo kemudian memakan wafer yang disediakan Kei dan meminum tehnya.

"Enak" ucap Kuroo.

"Terimakasih" jawab Tsukishima.

Setelah beberapa menit hening dengan Tsukishima yang sibuk memperhatikan Kuroo makan,dan Kuroo yang fokus menghabiskan wafer yang disediakan Tsukishima.

Setelah selasai Kuroo pun menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa dan menutup matanya.

"Jadi? Kau benar benar mau melakukanya?" Tanya Tsukishima membuka obrolan antara mereka.

Kuroo kemudian perlahan membuka matanya dan menatap langit langit apartemen Tsukishima.

"Ya,ayo lakukan lagi. Aku sudah meminta kepadamu,kau sudah mengosongkan jadwalmu hari ini kan?" Jawab Kuroo.

"Yah,baiklah ayo kita lakukan" ucap Tsukishima kemudian beranjak berdiri meninggalkan Kuroo.

Setelah beberapa menit Kuroo menunggu kemudian Tsukishima kembali dan sudah berpakaian rapih.

"Ayo pergi,aku sudah siap" ajak Tsukishima.

"Baiklah ayo" ucap Kuroo kemudian berdiri dan mengulurkan lenganya.

"Huh?" Tsukishima sedikit merasa terkejut dan heran saat Kuroo mengulurkan lenganya.

Tanpa menjelaskan Kuroo kemudian menggandeng lengan Tsukishima dan merekapun keluar dari apartemen.

***

Mereka akhirnya sampai ditujuan pertama mereka,yaitu taman hiburan.

"Kau mau main apa dulu Kei?" Tanya Kuroo setelah mereka masuk ke taman hiburan tersebut.

"Ayo lakukan secara berurutan" jawab Tsukishima.

Oneshoot Collection [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang