Jangan lupa Voment ya!
︎☂︎☂︎☂︎.
"Jadi, hari ini kalian ribut lagi, kenapa?" Tanya mama Seulgi di depannya udah ada Yeji yang selimutan karena kedinginan, dan Hyunjin yang terduduk malas di samping Yeji.
Sudah menjadi tradisi kalo mereka berdua berantem, maka akan di sidang oleh sang mama. Terkadang sama papa Jinyoung juga sih, tapi karena sekarang papa sedang kerja, mama Seulgi cukup.
Jika mama Seulgi sudah memutuskan mana yang salah dalam satu kasus maka akan di beri hukuman nemenin Jamjam tidur.
Cuma jagain tidur...
Jagain tidur?? Ga tau aja kelen kalo Jamjam paling susah tidur. Mau maen itu lah, ini lah, mau pipis lah, nangis lah, pokoknya ada lah alasan Jamjam nggak mau tidur. Jadi yang jagain Jamjam ini butuh tenaga ekstra untuk jagain putri kecil. Heran suka banget ngalong.
Tapi kalo masalah Yeji sama Hyunjin, serius ga ada yang bener dari ke duanya. Yang berarti dua-duanya pasti salah. Dan pada saat sidanglah mereka mempertahankan kedudukan. Pokoknya harus ada yang benar dan salah. Yang mama seulgi anggap lebih benar, maka giliran jagain Jamjam hanya 3 hari sedangkan yang dinyatakan salah sama mama seulgi, Akan menjaga Jamjam selama 7 hari penuh.
Salah satu harus dinyatakan kalah, boleh saja mengalah, tapi keduanya tidak akan mengalah dan akan terus saling membalas dendam!
Mereka cuma maen kok, jadi ga ada serius serius di sini.
Kembali ke cerita..
"Hyunjin duluan ma, dia boongin aku katanya hongsam mati tenggelem, terus aku nya malah di dorong ama dia!" Yeji menjawab dengan mantap sambil menatap sinis tersangka yang di sampingnya.
Halah pake aku kamu kalo di depan mama, biasanya anjing bangsat sama gw-hhj
Nyenyenye-hyj
"Nah, Hyunjin, kenapa kamu jailin adek gini??" Mama Seulgi mengintrupsi.
"Yaa... kemaren kan mama bikin puding, nah di situ udah ada jatah masing masing, tapi Yeji makan jatah punya hyunjin mah, padahal kan puding mama tu paling enak seduniaa! Tapi Yeji sama sekali nggak ngasih hyunjin kesempatan buat makan!" Hyunjin jadi dramatis. Dan Yeji di sampingnya udah rolling eyes.
"Yang makan puding dia Jamjam maah, bukan Yejii" Yeji ga mau kalah malah nuduh jamjam, emang si jamjam juga makan puding jatah hyunjin, TAPI KAN DI AJAK YEJI.
Hyunjin ga terima dan langsung protes "HEH AKU LIAT SENDIRI DIA MAKAN JUGA!"
Mama Seulgi terdiam sejenak.
"Jangan Yeji dong maah yang jagain Jamjammm, kan Yeji sakit nihhh... hatttsiii" terkesan banget pura-puranya Mbak Yeji...
"Gabisa, udah ini pasti gw yang bener, kalo lu ga makan puding gw lu ga bakal gw ceburin kok" elak hyunjin.
"Hyunjin, kamu jagain Jamjam yaa... lagian Yeji juga demam kayaknya, ga mungkin mama suruh yeji." Ucap mama Seulgi final.
Dan Yeji langsung Disco dalam hati sambil pura-pura lemes, Yeji memang demam, tapi ga sampe selemes ini. Yah namanya juga ekting.
"Lohh maahh?? Nggak adill?" Hyunjin tak terima.
"Apa? Mau ngelawan?" Ancem mama Seulgi "Lagian ga setimpal tauk yeji makan puding kamu, kamu makan puding yeji juga, jangan di ceburin kan kasian" kata mama Seulgi.
Harusnya ada papa nih lebih adil-hhj
"Lagian babysister kita kemanain mahh??" Keluh Hyunjin sudah tidak sanggup dengan rutinitas ini.
"Kan biar gaji nya ga gede-gede amatt, kamu tau lah belakangan papamu pelit" bisik seulgi, hyunjin langsung sweatdrop.
☂︎☂︎☂︎
"Puas lo hah?? Ga tidur lagi gw malem ini!" Keluh Hyunjin ke Yeji.
"Puass bangettt" Jawab Yeji mantap.
"Kampret lu ya,, liat aja pembalasan gw" Hyunjin menatap tidak suka.
"Ditunggu bosqu" Jawab Yeji lagi dengan santainya.
"Kampreett"
Kalo suka sama cerita ini jangan sungkan untuk vote dan komen :)
NEXT ››
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambivalen ; Hwang Sibling's
Humor✎↷: ------ | 𝓐𝓶𝓫𝓲𝓿𝓪𝓵𝓮𝓷; artinya: bercabang dua | yang saling bertentangan (seperti | mencintai dan membenci sekaligus | terhadap orang yang sama) | | Daily life Hyunjin dan Yeji yang diisi | dengan pertengkaran.g ini perang | yang terkada...