"Ji? Boleh ngomong bentar?" Kata jungkook sambil ngelangkah pelan masuk ke ruang baca.
"Apasih? Ganggu banget sumpah. Gak di kampus, gak di rumah, demen banget sih gangguin gua?"
"Ji, bentar aja. Kasih aku waktu ngomong sama kamu."
Jimin ngehela nafas. Kasian ngeliat muka Jungkook yang kayak gaada harapan hidup.
"Cepetan." Kan, langsung bahagia banget muka Jungkook.
"Ji, soal kamu bilang aku selingkuh, aku ga paham, boleh kamu jelasin?"
"Jelasin apa lagi sih? Kamu yang selingkuh kok aku yang jelasin? Ga terbalik?" Jimin jawabnya jutek banget.
"Gak gitu, Ji. Aku bener - bener gak ngerti kenapa kamu bilang aku selingkuh, padahal aku gak selingkuh sama sekali."
"Bahkan udah kayak gini, tapi kamu masih aja gamau ngaku? Kook, udahlah. Aku sibuk." Jimin balikin badannya, ngebelakangin Jungkook.
"Seenggaknya kasih tau aku alesan kenapa kamu bilang aku selingkuh, Ji. Aku ga terima kamu putusin aku tanpa alesan yang jelas gini."
Jungkook coba buat ngeraih tangan Jimin, tapi ragu. Kalo di gaplok gimana coba? Mending digaplok pake tangan, kalo pake buku yang di pegang Jimin gimana? Itu novel harry potter yang tebelnya ga kira², bisa ancur muka ganteng Jungkook.
"Kook, kamu bener - bener gamau ngakuin?" Suara Jimin lirih banget, sakit Jungkook dengernya.
"Bukan gamau, Ji. Aku gatau harus ngakuin hal apa, aku ga berbuat apapun, apa yang harus aku akuin?" Jungkook bener² udah buntu.
"Inget hari dimana kamu suruh aku nunggu di café?"
Jungkook ngangguk.
.
."Baby, kamu bisa tunggu disini dulu gak?"
"Kenapa?"
"Aku mau ngurus sesuatu bentar. Gak lama kok, bentar doang."
"Yauda deh, jangan lama - lama ya Koo."
"Sip, baby. Bentar ya!" Abis cium kepala Jimin, Jungkook langsung ngacir keluar café.
1 jam. Jimin udah nunggu 1 jam sendirian dan Jungkook gak balik². Di chat ga bales, di call ga diangkat. Akhirnya Jimin mutusin buat pulang duluan. Selesai bayar, dia langsung keluar, niatnya mau balik ke kampus karena mobilnya ada disana, dia ke café naik mobil Jungkook tadi.
Pas di tengah jalan, Jimin liat Jungkook, lagi jalan, digandeng sama cewek keluar dari hotel.
Iya.
Digandeng. Cewek. Keluar dari hotel.
"Jungkook bangsat! Pantes aja lama, anjing."
Jimin ga nyamperin Jungkook, dia lanjut jalan, matanya udah merah banget, udah siap numpahin air, cuma dia malu, jadi ditahan.
"Jungkook anjing. Tukang Selingkuh." Gitu terus dumelan Jimin sampe nyampe kampus.
Di kampus, Jimin jalan ke arah loker, niatnya mau ambil makalah buat dia pelajarin sekalian ngambil kunci mobil.
Fyi, Jimin itu anak bontot, dimanja banget sama keluarganya, mobil dia ada 3, satu ditaro di kampus, karena takut sewaktu² gaada yang bisa jemput Jimin. Tenang aja, kampusnya punya om nya Jimin, jadi parkir 10 tahun disana juga ga masalah.
drrt .. drrt ..
Hp nya geter.
"Apa?"
"Kamu dimana? Kok aku balik kamu udah gaada?"
"Kampus, aku mau balik."
"Loh, kamu ga pulang sama aku, by? Aku susul ya? Tunggu bent-"
"Bacot, anjing." Belom selesai Jungkook ngomong, Jimin udah matiin call nya sambil misuh. Air matanya udah tumpah dari tadi, untung kampus udah sepi, jadi dia ga malu deh.
"Jungkook tolol, pantat juga gedean gua." Marah banget Jimin, kecewa, sedih, gatau deh, berantakan pokoknya.
Dia udah jalan ke parkiran, udah siap buka pintu, tapi ada manusia laknat teriak.
"By!"
Jimin pura - pura ga denger, tetep buka pintu, pas mau nutup, pintunya ditahan.
"Apasih anjing?"
"Hey, kamu kenapa? Kok ninggalin aku?"
"Ninggalin kamu? Gak terbalik? Dasar tukang selingkuh!"
plak
"Kita putus, Kook." Terus Jimin ninggalin Jungkook yang megangin pipinya. Sekali lagi diingetin, Jimin itu tetep cowo, tenaganya gede, sakit lah pipi Jungkook.
.
."Kamu jahat banget, Kook." Jimin nangis, mampus Jungkook.
"Eh, Ji, jangan nangis. Gak gitu, yang kamu liat itu gak bener. Kamu denger dulu penjelasan aku." Jungkook coba nenangin Jimin.
"Basi, Kook."
"By, denger aku dulu ya? Kalo kamu udah denger semuanya baru kamu boleh mutusin aku."
.
.yang kayak gini diselingkuhin? gak salah?
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan.
Fanfiction"Dasar tukang selingkuh!" "Tante - tante?!" "Maaf, Ji. Aku yang gak bisa."