"Jadi bisa jelasin sebenernya ada apa?" Jungkook ngeliatin semua orang, sambil meluk pinggang Jimin erat banget.
.
."Lu pikir lu siapa bisa sentuh adek gua sembarangan?"
Jungkook udah siap banget buat dipukulin, begitu tangan Taehyung keangkat dia langsung tutup mata.
Tapi dia gak ngerasain bogeman apapun, dia cuma ngerasain tepukan dipundaknya terus denger ketawa banyak orang.
.
."By? Aku kok kayak orang bego gini sih?"
Taehyung cuma ketawa dari tadi, terus disampingnya ada Yoongi yang lagi nyeruput Jus Mangga. Mereka lagi di café sekarang, abis kejadian tadi mereka sama² mutusin buat ngomong di café aja daripada di area kampus yang masih rame.
"Lu lulus." Itu kata pertama yang Taehyung ucapin setelah puas ketawa.
"Hah? Lulus gimana? Kan gua harus ngurus skripsi." Jungkook jadi bingung banget seriusan, apalagi Jimin cuma senyum² doang daritadi.
"Dek, gajadi lulus deh. Gobloknya gak ilang."
"Ih, abang."
"Ini kenapa sih sebenernya? Jim, kamu gak jadi pindah kan?" Semua pada diem, gak ada yang jawab.
"Jawab dong. Bang? By? Kak?"
"Lu boleh jagain adek gua."
"Hah?! Bang? Lu serius kan?" Mata Jungkook lebar banget, kalo gak inget ini masih di tempat umum, pasti dia udah peluk Taehyung.
"Bercanda."
"Abang!" Jimin melotot gitu ke Taehyung.
"Iya, iya. Gua serius, lu boleh jagain Jimin lagi. Tapi ini bener - bener terakhir, gak akan ada kesempatan lagi kalo sampe lu nyakitin adek gua lagi." Taehyung keliatan bener² serius sama omongannya.
"Iya, bang. Gua janji bakal jagain Jimin, gua gaakan nyakitin dia lagi, bang." Jungkook jawab sambil pegang tangan Jimin erat banget.
"Makasih, bang." Jungkook ngomong lagi.
"Lu harus bilang makasih ke Yoongi. Dia yang bikin gua berubah pikiran."
Yoongi cuma senyum tipis, sambil ngangguk terus kasih gestur, gak masalah.
.
."Tae, kamu gak bisa gini terus, kamu sendiri tau Jimin gak bahagia kalo dipisahin sama Jungkook. Nyakitin Jimin nyakitin diri kamu sendiri juga."
"Ngga, Yoon. Jimin harus jauh dari sumber sakitnya."
"Jungkook mungkin sumber sakitnya Jimin, tapi kamu gak boleh lupa, Jungkook juga sumber bahagianya Jimin. Jungkook obatnya Jimin."
"Yoon, aku gak tega liat Jimin yang terus - terusan nangis karena kangen Jungkook. Ngejauhin mereka bakal jadi pilihan paling bagus."
"Kamu yakin ngejauhin mereka pilihan yang paling bagus?"
"Aku," Taehyung ngusak rambutnya kasar.
"gatau, Yoon. Aku gatau."
Taehyung mungkin bukan orang yang keliatannya serius, tapi buat Jimin, semua dia pikirin mateng², dia mau semua yang terbaik buat adeknya.
"Ada yang lebih gampang, Tae. Balikin obatnya Jimin."
"Aku gamau Jimin sakit lagi, Yoon. Liat Jimin kayak kemaren nyakitin aku banget, aku ngerasa ga becus jadi kakaknya. Kamu sama Jimin itu sumber kebahagiaan aku, kalo salah satu dari kalian sakit, aku ikutan sakit." Taehyung elus pipi Yoongi pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan.
Fanfiction"Dasar tukang selingkuh!" "Tante - tante?!" "Maaf, Ji. Aku yang gak bisa."