|D-Day|

2K 272 89
                                    

Nungguin eaaa???

Aku kira gak perlu bikin penjelasannya. Yang penting kan Dahyun dapet partner kondangan.

Butuh ya ternyata? hihihihihi

Yaudah iya, karena kalian udah berusaha bikin aku seneng, nih aku kasih hadiah buat 100k viewsnya ^-^

Padahal aku sengaja bikin ending terbuka kayak di part sebelumnya biar kalian bisa mengimajinasikan sendiri sama siapa dahyun ke kondangannya. dasar gak peka :( kayak doi :")

sekalian biar kalian gak pada kecewa kalau aku tunjuk satu orang begini.

sampai sini kalian paham ya :)

jadi kalau yang tidak siap kecewa boleh langsung klik vote aja wkwkwk


yang siap patah hati, yuk caww mari kita lanjut ke chap terakhir ya, sahabat :)


.

.

Sesuai undangan yang dikasih babeh JYP, Dahyun datang ke kondangan nikahan salah satu pegawai perusahaan di akhir bulan. Lengkap dengan syarat paling mustahil yang diajukan babeh, yaitu wajib bawa partner.

Setelahㅡanggap sajaㅡsebulan Dahyun sibuk chat semua kontak idol yang dia punya, akhirnya dia dapat satu partner paling cocok dia bawa hari ini.

Sengaja Dahyun datang bersama partner kondangannya saja, sementara para member twice juga datang masing-masing pasangannya.

Dahyun memakai dress yang indah namun tidak terlalu mencolok. Dia tidak begitu tertarik membuat penampilannya mencolok, karena dengan orang yang sedang dia gandeng ini bahkan bisa mendapatkan perhatian semua orang yang hadir di pesta resepsi pernikahan.













Terbukti waktu Dahyun dan partnernya itu datang sambil mengaitkan lengan, atensi para tamu undangan resepsi langsung tertuju pada mereka.

Mulai dari member Got7, Stray kids, Day6, bahkan beberapa member senior mereka yaitu 2PM sampai terkejut melihat siapa yang jadi partner Dahyun hari ini.

"Dahyun." Park Jinyoung memanggil Dahyun dan partnernya itu untuk mendekat.

"Nah gini dong, bawa partner sesekali. Kan babeh pengen liat anak-anak babeh punya gandengan masing-masing."

Dahyun senyum lebar.

"Hehe iya beh."

"Kirain kamu bakal jadiannya sama anak dalam perusahaan loh," Park Jinyoung kelihatan heran dengan kemunculan si partner Dahyun.

Dahyun nyengir, "Hmm.. gapapa beh, biar invasi ke agensi lain juga."

Park Jinyoung ngangguk-angguk bangga, lalu menyuruh Dahyun buat menikmati resepsi pernikahan kolega mereka.













Dahyun ngelihat ke arah partnernya, "Kak, maaf ya kalau gak nyaman diliatin temen-temen agensiku."

Sedari tadi emang hal yang paling bikin risih adalah tatapan anak-anak jyp yang terus-terusan menatap partner Dahyun.

Bahkan Heechul dan Daniel yang datang sebagai partner Momo dan Jihyo pun sama kagetnya. Pasalnya pacar dua orang itu tidak pernah bicara soal Dahyun dan patnernya.

GET A BOY | dahyun 'n boys ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang