BIMBANG

51 4 0
                                    

.

.

Pernah mikir ngak untuk apa kita sekolah? Toh ada juga yang sukses tanpa sekolah. Pernah mikir ngak capek capek belajar ini sebenarnya untuk apa? Membosankan.

Ya, kembali lagi kita ini manusia. Kita ini hidup di dunia, setiap langkah kita adalah pilihan. Dan pilihan-pilihan inilah yang membingungkan. .

Tapi, harus ingat apa yang kita lakukan sekarang adalah kita dimasa depan. Silakan berfikir, silakan jika ingin berlama-lama dengan kebimbangan.

.

Silakan memilih sekarang! Berpusing-pusing karena belajar sekarang atau berpusing-pusing nanti karena hidup susah?

Memilih untuk belajar memang tidak menyenangkan, butuh visi dan semangat yang kuat untuk tetap berada di koridor baik ini. Tapi, sanggupkah kau bertahan dengan kebodohan?

Menurut saya yah sebenarnya, mau belajar atau ngegame sama-sama membuat pusing sih. Belajar itu pusing karena susahnya mengerjakan soal-soal misalnya tapi senang banget kalu bisa nemu jawabannya. Sama juga kek main game, pusing juga gimana caranya bisa menang harus tambah energilah, harus beli inilah beli itulah tapi kalau menang kan senang bangett. Dan sama sama nagih, sama2 bersemangat untuk dapat goalnya. .

Ya silakan pilih, kasus diatas cuma contoh yoo.

Bisikan AwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang