Sudah sekitar sebulan setelah kejadian Hangyul menonjok Yuta.
Yena sudah mulai ceria lagi, karena keempat sahabat yang selalu menghibur dan menyemangatinya.
Dan sejak saat itu juga, keempat sahabat Yena jadi posesif padanya. Mereka lebih galak kalau ada cowok yang mendekati Yena.
Mereka jadi selektif, bahkan sengaja ngetes para cowok yang dekat sama Yena, walaupun mereka cuma berteman saja niatnya.
Jangan harap bisa pacaran sama Yena kalau belum dapat lampu hijau atau restu dari mereka. Oleh sebab itu, beberapa cowok lebih memilih mundur.
Lagipula kalau misal lolos jadi pacar, mana tahan buat nggak cemburu ngeliat pacarnya selalu dekat dengan 4 sahabat cowoknya ? Yang ada beranrem terus.
Yena sadar dan memahami sikap 4 belegugnya itu, makanya dia pasrah aja jadi jomblo.
Sementara itu, keempat sahabatnyapun juga milih menjomblo daripada pacar-pacaran. Susah juga cari pacar yang bisa menerima Yena sebagai sahabat pacarnya.
Sebenarnya nggak ada satupun yang melarang mereka pacaran, tapi mereka jadi sudah nyaman menjomblo. Entah sampai kapan mereka berlima akan betah menjomblo.
Walau mereka cuek, tapi tetap aja banyak cewek yang naksir. Sampai banyak juga cowok lain yang jengkel karena merasa kalah saing.
"Lo masih diem aja abis ditonjok adik kelas ?" tanya Jaehyun ke Yuta.
"Ngapain lo ingetin lagi sih ?!"
"Ya, elo udah ngaku dan minta maaf, tapi tetep aja kena tonjok.. Adik kelas woy.. Wkwkwk.."
"Ya gue juga kesel kali.. Lagian dia siapanya Yena sih sampe segitunya.."
"Nah itu dia.. Gue juga kesel banget sama tuh anak.." wajah Jaehyun menjadi muram.
"Lha, kenapa ? Ada masalah apa lo sama dia ?"
"Lo tau kan gue suka sama Eunseo anak kelas XI ?"
"Iya, terus ?"
"Nah, kemarin gue nembak dia tapi ditolak.. Tau alesannya apa ?"
Yuta menggeleng.
"Dia suka sama Hangyul !" Jaehyun membuang nafas kasar. "Dan yang lebih ngeselin tuh, dia tau kalau Hangyul nggak suka sama dia, tapi dia tetep nolak gue.."
"Hahaha.."
"Setan lo malah ketawa !"
"Kalah saing sama anak kecil lo ! Hahaha.."
"Alesannya karena nggak mau maksain perasaannya.. Mending dia mendem perasaannya sama Hangyul daripada jadian sama gue tapi hatinya tetep ke Hangyul.. Dangdut bener !"
"Terus ?"
"Ya gue nggak terima.. Mau ditaruh mana muka gue ? Tapi, apa ini karma karena gue banyak nolakin cewek ya ?"
"Muke lo pede amat anying !"
"Lha kan bener.. Giliran gue naksir berat, malah doi suka orang lain.. Kayak sinetron aja.. Sialan !"
"Ya terus lo mau gimana ?"
"Gue mau balas dendam lah !" Jaehyun tersenyum.
"Gimana caranya ?"
"Make si Yena Yena itu.."
"Maksud lo ?"
"Ya yang gue sakitin si Yena, otomatis Hangyul ikutan emosi kan dia.."
"Sebenernyaaa.." Yuta gantungin kalimatnya.
"Apa ?"
"Gue ngerasa bersalah sama Yena tapi sebel juga sih sama dia.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The FRIEND RELATIONSHIP | 99Line [hiatus]
FanfictionPersahabatan antara Choi Yena dengan 4 cowok populer Kim Yohan, Lee Hangyul, Park Jihoon & Park Woojin. Yakin mereka bakal cuma sahabatan aja tanpa rasa lebih ? Start : 3 April 2020 End :