Author: SappireEyes
Disclaimer: BoBoiBoy milik Animonsta Studios. Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari karya ini.
.
.
.
Pertempuran kala itu yang sengit dan akan menjadi pertempuran terakhir dalam penentuan siapa yang akan menjadi pemenang dari kedua pihak baik pelindung maupun penghancur.
Percikan cahaya terus terjadi di tengah-tengah area pertempuran yang berlokasi di luar angkasa lebih tepatnya di antara bumi dan bulan.
"Kalian jangan sampai menyerah! Kita harus melindungi mereka semua!" komando salah satu dari pihak pelindung.
"Keluarkan seluruh kekuatan serta tenaga kalian. Habisi mereka semua dan rebut semua power sphera!" teriak sang pimpinan dari pihak musuh.
"Kami tidak akan membiarkan kalian menyalahgunakan mereka!" balas dua orang gadis, Yaya dan Ying seraya menyerang balik.
"Dengan sisa kekuatan dan tenaga terakhir, kami akan mengakhiri semua ini!" tegas seorang alien berwujud manusia yang bernama Fang.
"Satukan hati dan gabungkan kekuatan!" teriak salah satu pecahan BoBoiBoy, sang superhero bumi, yaitu Gempa.
Semua pecahan BoBoiBoy bersama kawan-kawannya bersatu dan saling menggabungkan kekuatan mereka.
"Serangan combo! Hyaaahhh!"
Serangan gabungan dari kekuatan manipulasi masa, gravitasi, molekul, bayang, dan ketujuh elemental kini bercampur menjadi kekuatan yang besar.
"Ti-dak... TIDAK MUNGKIN!"
Ledakan cahaya terjadi begitu dahsyat, menghancurkan semua kapal luar angkasa dari pihak musuh. Untungnya kapal luar angkasa milik TAPOPS dan Tempur-A berada di jarak yang aman, hanya terhempas sedikit oleh dorongan angin dari kekuatan gabungan tersebut.
Mereka pun bersorak atas kemenangan yang diterima dan semua power sphera pun telah aman. Kedamaian dunia sekaligus galaksi pun telah kembali.
Perang telah usai, untuk selamanya.---
15 tahun telah berlalu sejak perang galaksi yang memporak-porandakan dua kubu. Sejarah mencatat para superhero yang telah berhasil melindungi bumi dan galaksi setelah perang berskala masif tersebut, dan mengenang para pahlawan yang telah gugur bertugas.
Di bumi masa kini, semua aktivitas tampak berjalan seperti biasa. Keadaan telah normal kembali tanpa ada lagi ancaman serangan dari makhluk luar angkasa. Cuaca tampak cerah dilihat dari langit biru dengan beberapa awan putih, dan sinar matahari pagi yang hangat.
"BoBoiBoy, hot chocolate kurang manis satu," pesan seorang pelanggan.
"Siap!"
Kedai Kokotiam Tok Aba sampai sekarang masih ramai dikunjungi pelanggan dan sepertinya semakin ramai setiap harinya.
BoBoiBoy, cucu dari pemilik kedai coklat, kini menggantikan posisi kakeknya yang telah lama tiada. Meski terpukul kehilangan figur tersebut, dia tetap bersikap tegar dan ceria, mencoba memberikan pelayanan terbaik untuk mereka.
"Hai, BoBoiBoy!" sapa seseorang.
Pemuda yang masih setia menggunakan topi dinosaurusnya yang sudah menjadi ciri khasnya pun menoleh, setelah menyodorkan pesanan pada pembeli.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Changed Self
Fanfiction15 tahun sejak kejadian perang galaxy, kini BoBoiBoy dan kawan-kawan kembali melanjutkan hidup layaknya manusia normal. Bukan hanya itu, kepribadian mereka telah banyak berubah. [Eduficentry. #BBBin15] Cover: Sylvia Limmanto