Chapter 1

48 2 0
                                    

Dua orang sedang menunggangi motor besarnya masing-masing.yang satu motornya berwarna hitam,dan yang satunya lagi berwarna putih,mereka sama-sama menggunakan helm,tidak ada seorangpun yang bisa melihat wajah mereka.

"Kalau kau berani,lawan aku!" Seru penunggang motor berwarna hitam.

Tanpa sepatah katapun yang keluar dari mulut mereka,mereka langsung melajukan motor mereka dengan kecepatan tinggi.

Semua lampu merah yang ada di jalan,mereka lewati tanpa memandang apa warna lampu itu.

Sampai ditikungan motor putih mencoba memepetkan motornya ke motor hitam,agar motor hitam keluar dari jalur.

Sang pengendara motor hitam tidak dapat mengatasi pepetan itu,akhirnya ia jatuh menabrak sebuah pohon besar.

"Hey!kau keparat!"seru pengendara motor hitam yang terjatuh itu.ia melepas helmnya.ternyata ia seorang laki-laki.

"Lain kali kalau kau ingin mengajak aku bertanding,mendingan kau belajar cara menaiki motor yang benar terlebih dahulu" teriakan dari penunggang motor berwarna putih,tanpa melepas helmnya,diakhiri dengan suara tawaan mengejek.perempuan.terdengar dari suaranya bahwa ia itu perempuan.lalu ia pergi meninggalkan pengendara motor berwarna hitam.

"Keparat!akan ku ingat kau!" Teriak pengendara motor hitam itu lagi.

---

Happy reading!💋
Semoga kalian berminat sama cerita ini ya.
Loves ❤️

RacersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang