Part 1 : Begin

203 31 24
                                    

Author POV

Mengingat betapa berjuangnya Jaehee untuk mendapatkan hati Jungkook, sangatlah susah. Berbagai cara Jaehee hadapi sampai harus merasakan sakit hati. Tapi Jaehee berhasil mencairkan sikap Jungkook yang sangat dingin padanya lalu pada akhirnya mereka menikah.

Cinta mereka tidak sampai disitu.

Jungkook dan Jaehee sudah pulang dari bulan madunya di Jepang. Mereka berdua di sambut meriah oleh keluarganya di rumah karena masih tidak menyangka mereka sudah bersatu menjadi sebuah keluarga.

Dan pada akhirnya mereka kembali seperti biasa dengan kesibukannya masing-masing. Jaehee yang baru saja bangun dari tidurnya langsung melihat jam di dinding, betapa terkejutnya dia melihat jam sudah pukul 7 yang artinya dia telat untuk berkuliah.

"Gawat!" teriak Jaehee panik langsung merapihkan rambutnya, dan melihat di sampingnya yang sudah tidak ada Jungkook.

Jaehee panik berlari menuju ruang makan, dia melihat Seyong dan Gunwoo yang sedang asik menyantap sarapannya.

"Pagi, Jeon Jaehee," sapa Nyonya Jeon yang sedang repot menyiapkan berbagai sarapan di meja makan. "Kau telat bangun."

"A-Aku minta maaf," balas Jaehee.

"Sudah, tidak apa-apa. Pertama pernikahan, lalu bulan madu, kau pasti sangat lelah beberapa hari ini." Nyonya Jeon mendekat ke telinga Jaehee. "Kau pasti mengerti maksudku." Nyonya Jeon tersenyum licik.

Jaehee terlihat kebingungan dengan ucapan Nyonya Jeon.

"Dasar istri tidak berguna," sindir Gunwoo menatap Jaehee sinis. "Kasihan sekali Kak Jungkook, menikah dengan seorang pemalas. Dia pasti menyesalinya."

"Diam!" balas Jaehee kesal.

Seyong tertawa kecil melihat Gunwoo meledek Jaehee dan membuat Jaehee kesal. Mereka berdua memang sering bertengkar dan tidak pernah akur sampai sekarang.

"Jungkook sekarang dimana?" tanya Jaehee mencari Jungkook.

"Dia sudah berangkat lebih dulu karena dia terburu-buru," balas Seyong. "Mau ku antar?"

"Ah tidak usah Kak Seyong, aku bisa sendiri." balas Jaehee dan Seyong pun mengangguk mengerti.

Setelah menikah semua telah berubah. Jungkook fokus berkuliah untuk mengejar cita-citanya menjadi dokter dan Seyong yang meneruskan perusahaan Ayahnya itu. Dan Jaehee yang masih tetap fokus berkuliah di jurusan seni.

Dan begitu juga kehidupan pernikahan Jungkook dan Jaehee telah di mulai.

***

"Yeah, akhirnya semester terakhir kita," ucap Jaehee bersandar di bahu Hyejin. "Setelah Sungjae memutuskan untuk menikahi Sooyoung dan berhenti kuliah, aku menjadi merasa kesepian."

"Sungjae harus bekerja di perusahaan Ayahnya Sooyoung, untuk menjadi menantu yang baik," balas Hyejin dengan gembira.

"Bagaimana kau dengan Kak Seyong?"

Hyejin tersenyum senang. "Kami semakin romantis dan Kak Seyong semakin perhatian kepadaku. Aku juga berencana untuk membangun restoran sendiri dan Kak Seyong akan membantuku."

"Aku turut bahagia." Jaehee memeluk Hyejin. "Aku merasa bahagia karena kita semua memiliki akhir cerita yang bahagia."

"Jaehee," sapa Jungkook dari kejauhan. Jaehee pun sangat gembira melihat Jungkook dengan kerennya memakai jas putih dokter miliknya.

"Jungkook!" antusias Jaehee. Jungkook pun langsung duduk di samping istrinya itu.

"Kau sudah makan?" tanya Jaehee penuh perhatian.

Naughty Kiss 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang