Dear Rasulullah...
Yang terkasih
Yaa Rasulullah
Sang kekasih AllahIzinkan kami untuk mengutarakan kerinduan ini.
Akhlak mu sungguh mulia
Kau memaafkan setiap orang yang menghina
Kau merendahkan diri saat ada yang memuji
Maka izinkan kami untuk mengutamakan rasa cinta kami.Walau cinta ini tak se sempurna kecintaanmu pada semua ummatmu di Bumi ini.
Gemetar tanganku menahan kerinduan ini pada mu
Berdebar hati ini tak kuasa membendung cinta ini pada muTak ada cara lain untuk mengutarakan nya selain melangitkan doa-doa dan senantiasa bershalawat untukmu.
Semoga Allah membangkitkan kami dan berada dalam barisan yang kau kenali sebagai ummatmu.
Aamiin.Alhamdulillah, solawat dan salam buat junjungan mulia Nabi Muhammad sallallahu 'alaihi wasallam yang dengan nikmat utusan Allah melalui Baginda, dapat kita nikmati nikmat Iman dan Islam pada hari ini.
Dan rindu dari umat mu ini,hanya bisa aku tuangkan dalam tulisan ini dengan mengulang kembali kisah dan massa dimana zaman dan cerita mu dimulai wahai Nabi ku.
InsyaAllah, di sini saya coba ringkaskan kembali kisah mu wahai Nabi ku. Saya petik dari kitab al-Rahiq al-Makhtum, tulisan Safiyyu al-Rahman al-Mubarakfuri.
Mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua, insyaAllah.
ALLAH HUMMA SHOLLI 'ALA SYAIDINAH MUHAMMAD WA 'ALA ALI SYAIDINAH MUHAMMAD.
____________________________________
Alhamdulillah dengan adanya cerita ini semoga dapat lebih meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah saw.
Maaf jika ada typo bertebaran yah teman-teman,soalnya ana udah lama tidak nulis lagi karena disibukkan dengan sekolah dan kegiatan lain,so sekarang sudah libur akhirnya ana putuskan nulis lagi😁
Tolong dukungan dari teman-teman semua yah...Bantu like dan comennya yah teman👍🏻
Jika ada salah mohon tegur dan maafkanlah ana karna sesungguhnya manusia tak ada yang sempurna,dan kesalahan semuanya datang dari manusia😊
Semoga bermanfaat...
Salam hangat dari ana untuk para pembaca🤗Senin,
22 Juni 2020 M
1 Zulkaidah 1441 H@cia_n28
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Kekasih Allah
SpiritualDear Rasulullah... Yang terkasih Yaa Rasulullah Sang kekasih Allah Izinkan kami untuk mengutarakan kerinduan ini. Akhlak mu sungguh mulia Kau memaafkan setiap orang yang menghina Kau merendahkan diri saat ada yang memuji Maka izinkan kami untuk men...