"Hal yang paling tidak berguna adalah " Hanya karena"." Sahut Pak Nekomata dari tempatnya. "Untuk berpikiran untuk mencoba, dan untuk gagal. Terkadang hal-hal itu akan terjadi. "
"Baik Pak!! " Sahut Lev semangat.
.
.
.Pertandingan dilanjutkan dengan servis dari Asahi.
"Out! " Sahut Taketora yakin. Sehingga Nekoma mendapat 1 poin berkat kesalahan yang dilakukan Asahi.
Kuroo servis dan diterima dengan mulus oleh Asahi, bola dipassing ke Tsukishima oleh Kageyama. Walaupun formasi Nekoma hancur, mereka tetap bisa menyelamatkan bola nya.
Kenma melakukan *fake set, tetapi diterima oleh Daichi dan Karasuno melakukan synchro attack dan mendapat poin.
Fukunaga servis dan diterima oleh Nishinoya, kemudian bola dipukul oleh Tanaka dan diblock oleh Lev. Saat Tanaka melakukannya untuk kedua kalinya, Lev tetap memblokir serangan Tanaka dan mendapatkan one touch. Fukunaga menerima bolanya, tetapi melambung ke lapangan Karasuno. Kageyama memberikan tossnya ke arah Asahi dan dia melakukan spike keras. Taketora berusaha menerima bola itu, tetapi spike itu terlalu jauh untuk digapai nya.
Kageyama melakukan spike dengan arah yang sangat tajam dan mendapatkan servis Ace. Sehingga Nekoma melakukan time out pertamanya.
"Apa-apaan Karasuno ini, bisakah mereka lebih santai dalam menyerang?" Sahut Kuroo kesal. "Maksudku, tidak bisakah mereka seperti 'astaga, aku sudah lelah. Semoga beruntun spiker di sebelah kiri.' atau seperti Kenma-kun kita dan toss under arm bolanya ke spiker sisi kiri mereka mungkin? "
"Kau pikir siapa lawan kita? Ini Karasuno yang sedang dibicarakan. " Kata Yaku
"Tapi mereka sudah mulai lelah, tidak ada stamina tanpa batas." Sahut Kenma. "Tapi itu juga berlaku untuk kita. " lanjutnya.
"Kenma.. "
"Hentikan, jangan katakan apapun. "
"TUNJUKKAN SEDIKIT SEMANGATMU! " Seru Yamamoto sambil memeluk Kenma
"Menjauh dari ku! " Seru Kenma diikuti dengan suara tawa Kuroo dan Yaku.
Pertandingan dilanjutkan dengan servis dari Kageyama dan penerimaan oleh Fukunaga. Tetapi Fukunaga terjungkal setelah menerima bola itu, sehingga Yaku membantunya untuk menerima bola. Karena bola terlalu rendah untuk melakukan toss, Kenma memasukkan bola dengan penerimaan nya itu.
Bola tersebut diterima dengan baik oleh Hinata, kemudian diberikan ke Tanaka. Kenma dan Lev berhasil melakukan one touch. Yamamoto memukul bola dan dihadang oleh Kageyama dan Hinata.
Tetapi blok dari Hinata menyentuh net, sehingga Nekoma lah yang mendapatkan poin.
"Kau hebat Hinata! " Puji Lev dari balik net.
"Yeah, aku bisa melompat. "
"Walaupun pada akhirnya kau menyentuh net, tetapi kau berhasil membuat Taketora-san ketakutan! " Katanya tanpa pikir panjang.
Kenma melakukan servis tepat saat peluit dibunyikan. Servis itu diterima oleh Daichi dan dipukul oleh Tanaka. Lev berhasil memblokir mereka, tetapi sayangnya bola tersebut keluar lapangan, sehingga poin menjadi milik Karasuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔽𝕒𝕥𝕖 ; ᴋᴏᴢᴜᴍᴇ ᴋᴇɴᴍᴀ (on revision)
Fanfiction"Jangan kita buka, sampai kita 17 tahun ya? " Sahut (Name) kepada kedua sahabatnya, Kuroo dan Kenma. Untuk menepati janji mereka, merekapun menunggu dengan sabar sampai kurang 2 tahun dari waktu yang dijanjikan Persahabatan mereka pun berjalan lanca...