Happy Reading ;)
•~♡~•
•Wind and Tears•Entah hanya perasaan Jaehyun atau atau memang Taeyong sekarang sama seperti pertama kali mereka bertemu. Cuek
Sekarang saja Taeyong hanya menatapnya dengan wajah datar,"kau kenapa?",tanya Jaehyun berbisik karna sekarang jam pelajaran tengah berlangsung.
Jaehyun tidak menyadari kalau sekarang dia tengah diperhatikan huru di depanya.
Taeyong tidak menjawab dan kembali mencatat tugas yang di berikan Park ssaem.
"Ken-"kalimat Jaehyun terpotong karna..
Puk
Spidol yang biasanya digunakan untuk menulis di papan tulis sekarang mendarat di kepala Jaehyun,"Jung Jaehyun bisa keluar dari kelas?!",Park ssaem yang dari memperhatikan pun ambil tindakan.
"Say-"lagi lagi kalimat Jaehyun terpotong.
"Kamu bercerita saat jam pelajaran berlangsung"
"Hany-",^2
"Walau itu hanya berbisik tapi itu bisa menggangu yang lain".
"Tap-"
"Tidak ada tapi tapian atau nilai kamu saya potong",ancaman yang bisa membuat Jaehyun menghela nafas pasrah.
Jaehyun berdiri dari bangkunya sembari menunduk meminta maaf kepada penghuni kelas yang terganggu akan kelakuanya barusan.
"Baik,saya keluar ssaem",dengan langkah malas Jaehyun melangkah keluar kelas.
Jaehyun tidak sadar jika ada orang yang sedang menahan tawanya namun bisa ia tangani di balik topengnya.
•~♡~•
"Lagian lo nyari gara gara ama guru killer",ucap Lucas sambil meminum jus yang ia pesan. Sekarang sudah jam istirahat dan mereka sedang berada di kantin.
"Siapa yang nyari gara gara,gurunya aja yang sensitif"ucap Jaehyun tidak terima.
Emang sih soalnya Lucas yang duduknya gak terlalu jauh dari Jaehyun tidak mendengar kalau dia sedang bercerita sampai teguran di layangkan.
"Eyoww,lagi ngomongin apaan neh?",Itu Mark yang datang bergabung bersama Johnny,Yuta,dan Jungwoo
"Gw tadi di keluarin pas pelajaran fisika"ucap Jaehyun malas
"Pft,kenapa bisa?",tanya Johnny
"Katanya dia cerita dalam kelas tapi cuman bisik bisik doang katanya eh ketahuan",Jelas Lucas sambil meletakan lenganya di atas bahu kekasihnya.
"Pantesan lo gw liat didepan kelas kek orang dongo",memang tadi Jungwoo ngeliat Jaehyun di depan kelas sambil ngedumel tapi tidak ia ambil pusing.
"Dongo pala lo",ujar Jaehyun sarkas,"eh,gw ke toilet bentar ye"lanjutnya.
"Balik kaga?", tanya Lucas memastikan
YOU ARE READING
WnT || Jaeyong
FanficDi dunia ini tidak ada yang abadi termasuk rasa sakit sekali pun. Semua hanya tergantung kepada manusia... Bertahan atau Mundur ⚠⚠⚠ Yaoi B x B jika tidak suka tidak perlu di baca