Setelah selesai makan di rooftop mereka memilih untuk cabut karna jam selanjutnya kosong.
••••
📌 coco cafe, south Seoul
14:01 pm"Gaes, kalian kenal cha eunwoo??"-tanya rose sambil menyeruput capuchino coffee milik lisa.
"Kagak usah milik gw juga nying, punya lu kan ada"-lisa merebut minuman miliknya dari tangan rose.
"Punya gw dah habis"-jawab rose enteng.
Rose pun memesan milkshake chocolate dan cupcakes.
"Lu kagak kenyang kenyang??"-tanya lisa heran.
"Kagak"-jawab rose lugu
"Dia mah memang gitu orangnya"-jawab jennie ikut nimbrung.
"Lo kok tau chanu sih?"-tanya jisoo
"Chanu?, chanu itu saha?!"-tanya rose
"Chanu itu cha eunwoo"-jawab lisa
"Owh, dia follow Instagram gw, trus dm gw minta follback" rose menyeruput milkshake miliknya.
"Alah, alasan"-jennie
"Ngardus terus tuh botcha"-jisoo
"Terus terus..."-lisa
"Hm.. dia minta id line gw"-kali ini rose memakan cupcake nya.
"Trus..."-lisa
"Tras trus tras trus aja lu lis, ya dia pdkt-an lah, bego!"-jawab jennie
"Iya, tapi bukan nanyai gw"-jawab rose enteng.
"Jadi..."-lisa
Jennie hanya merotasikan matanya, malas dengan si lisa yang satu ini.
"Dia nanyain jennie"-jawab rose enteng (2)
Jisoo yang lagi makan chesecake miliknya pun terbatok batok, kaget dengan perkataan rose. Padahal dia tidak terlalu terobsesi, tak seperti lisa.
"Eh,kak nih minum"-rose memberi milkshake miliknya agar jisoo meminumnya.
"Makasih, tapi lu kagak marah atau cemburu sama jennie kan rose?"-tanya jisoo pelan pelan.
"Ya kagak lah, kan kita teman, lagi pula gw kagak suka sama cha eunwoo"-jawab rose enteng (3)
"Syukurlah, tidak ada perdebatan di antara kita. Dan kita akan tetap bersahabat"-jisoo
Mereka pun berpelukan ala teletabis.
(~^▽^)~
••••
📌 south Korean
21:15 am
KAMU SEDANG MEMBACA
[KTH] PDLMA
Fanfic|Berhanti Sementara| "Apakah kau akan datang kembali? Tolong jangan tinggalkan aku" "I will always be with you" 💘 bisakah Taehyung bisa mendapatkan Jennie?? 💘 apakah sekarang Taehyung menyadari karma?? 💘 bisakah Jennie memaafkan Taehyung?? 💘...