Ai Siti Nurmalasari - Surga Kecilku
"Jangan jadikan rumahmu penjaramu
Jangan jadikan rumahmu pengikatmu
Jangan jadikan rumahmu sangkar kecilmu
Jangan jadikan rumahmu penguncimu
Jadikan ia sebagai surgamu
Jadikan ia sebagai alam kecilmu
Jadikan ia sebagai pelindung
Dan jadikan ia sebagai penolongmu"
Jum'at, 5 Juni 2020Aditya Hendrik F. – Kenangan Rumahku
"Rumahku adalah sebuah kenangan yang berarti bagiku, karena didalamnya ada sebuah cerita tentang kesedihan, gembira dan banyak hal. Disana tempat kita berteduh dari semua bahaya yang ada diluar rumah"
Jakarta, 6 Juni 2020Ai Safitri – Sandaran
"Memang bukan tempat menetap dikala sekarang, seperti seolah-olah dilupakan padahal tidak. Ku rasa tidak ada lagi sandaran yang paling aman. Kau tetap menjadi ruang ternyaman untuk beradu rindu disaat aku sudah benar-benar kembali"
Cianjur, 06 Juni 2020Alvida Maulida Bowo
"Rumah adalah tempat yang bisa di datangi mau pun ditinggalkan" (bagi sebagian orang) "Rumahadalah neraka, dimana mereka harus menderita sesuatu yang seharusnya tidak di derita olehnya" (bagi sebagian orang)
06-06-2020Alwina – Rumah Kebahagiaan
"Rumah, lima abjad beribu makna semua tersirat di dalamnya. Tiada tempat ternyaman selain rumah jika, dibumbui dengan sejuta kebahagiaan ditambah harmonisnya kekeluargaan walau diluar rasa lebih nyaman. Namun, rumahlah sebenarnya tempat berkeluh kesah"
Bandung, 06 Juni 2020Amanda Christiane Utama – Rumahku Bahagiaku
"Rumah ideal bukanlah rumah yang dihiasi dengan perabot emas. Rumah yang didamba adalah tempat yang nyaman dan menenangkan. Tempat yang selalu membuat kita rindu untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta"
06062020Amanda Intan Pramasari – Rumah Terbaik
"Bila kau butuh tempat untuk berehat, tempat untuk bersandar, tempat untuk mengadu, serta tempat untuk meminta maka pulanglah. Pulanglah ke rumah Tuhan mu karena sebaik-baiknya rumah adalah Rumah Sang Maha Kuasa"
Sabtu, 6 Juni 2020Anggi Kiki Clara D. M. – Istana Yang Kita Bangun
"Tak ada tempat yang lebih menyenangkan dan membuatku bahagia, selain bisa selalu bersamamu, walaupun istana yang kita bangun hanyalah sebuah rumah kecil mungil dan sederhana"
Sidoarjo, 5 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Rumah
RandomKumpulan karya quotes pada event quotes tema 'Rumah' Komunitas Aksara Hujan