Rumah-05

12 0 0
                                    


Miftahul Zannah – Bangunan Kehidupan
"Tempat yang memiliki banyak kenangan adalah rumah, tempat paling ternyaman adalah rumah, tempat yang memiliki suka duka adalah rumah, dan kehidupan yang memiliki banyak cerita berkumpul dengan keluarga dan ranahnya bercengkrama adalah rumah"
Simalungun, 6 Juni 2020

Muhammad Anas Al Mahdi – Kenangan
"Rumah adalah tempat dimana kita tinggal dari kecil hingga besar terlalu banyak kenangan yang tidak pernah bisa di lupakan dari suka :) maupun duka :( tetapi semua itu udah pasti ada dalam kehidupan apalagi saat pandemi seperti ini kita harus tetap stay at home agar bisa memutus rantai virus corona semoga virus ini cepat hilang dari bumi yang indah dan kita cinta ini"
Brebes, 06 Juni 2020

Muhammad Umar – Rumahmu Surgamu
Jadikanlah rumahmu sebagai surgamu, sehingga kamu akan selalu nyaman di dalamnya"
Pemalang, 6 Juni 2020

Muhammad Yulizar Saputra – Kenangan Rumah
"Rumah tempat yang paling indah, tempat berkumpul bersama. Dimana di rumah memberikan dampak positif, bersama keluarga kita berkumpul di dalam rumah. Kenangan bersama keluarga tersimpan di dalam rumah. Rumah yang paling istimewa dan aman rumahku"
Kandangan, 5 Juni 2020

Nadia Lailatul Isnaini – Rumahku
"Saat pergi kau ku rindu, saat ada terasa bisa Dengan kokoh kau berdiri, melindungi diriku Ya… Rumahku Saat hujan kau menjadi peneduh Saat panas kau menjadi pelindung Setia melindungi dari goresan angin yang menerpa badai yang terjang"
Bengkulu, 6 Juni 2020

Najli Khairiyah – Cara Pandang
"Jika bertemu dengan orang yang sedang sedih, jangan lihat dari masalahnya, tapi lihat dari bagaimana ia diperlakukan di dalam rumahnya"
Aceh, 6 Juni 2020

Nia Paramita – Keluargaku Rumahku
"Kemilau bahagia berceceran di tiap sudut buana. Namun, hakikat bahagiaku ada pada sepetak bangunan sederhana. Bangunan yang kusebut sebagai "Rumah". Tempatku berpulang dikala lelah menyapa dan menjadikan canda tawa keluarga sebagai penawarnya."
Surakarta, 5 Juni 2020

Nisaul Husna – Syurga Dunia
"Surga dunia itu ketika dirimu bisa bahagia bersama keluarga, bisa bertukar canda tawa bersam saudara, dan akan selalu merasa aman jika bersama mereka walau harus di rumah aja"
06.06.2020

Nurul Azmi – Tempat Kembali
"Hiruk pikuk dunia menghantam sum sum sendi kehidupan. Rumah adalah tempat kembali untuk menuangkan kerinduan dan menyusun rencana hari. Agar setiap hari tidak sekedar fatamorgana"
Banda Aceh, 6/7/20

Poetree Malu – Tempat Penghabisan Diri
"Ketika keluar rumah diminimalisir pada waktu pandemi corona, maka rumah menjadi tempat untuk menghabiskan waktu"
6 Juni 2020

Riska – Rumahku
"Disinilah tempatku tumbuh berkembang dengan segala cerita di dalamnya dan tempat yang paling nyaman yang aku miliki"
Palembang, 6 Juni 2020

Risna Aulia – Rumahku
"Kau menjadi tempat pulang ternyaman ketika semesta tak menganggapku ada. Kau selalu setia menunggu, walau aku selalu meninggalkanmu Kau memberi kenyamanan tanpa meminta balasan. Kau tahu segala pilu walau aku tak mengadu"
Tasikmalaya, 06 Juni 2020

Rosari Gurning – Kehangatan
"Rencana menjadi berantakan, seolah hidup tanpa arah. Haruskah emosi dengan kondisi  ini? Tidak. Lihatlah, kamu menghabiskan waktu 24 jam dengan keluarga, bukankah itu yang kamu inginkan? Kehangatan yang selama ini kamu dambakan"

Santi Puspita Ningrum – Rumahku Istanaku
"Bukan perihal perabotan mahal atau labirin segi empat itu. Namun rasa nyaman dalam kesederhanaan tanpa luka kelabu. Rumahku adalah istanaku, tempat malaikat berbagi cinta tak terhingga menghabiskan waktu. Saling menyayangi, salingmencintai dan saling membantu"
Bojonegoro, 6 Juni 2020

Sashi Syammika – Kamu, rumah ternyamanku
"Kamu, rumah ternyamanku, menumpahkan segala gelisah dan keluh kesah, tempat berteduh dari panasnya hidup yang membara"
Pojok Kamar, 6 Juni 2020

Satriyati – Lebih Baik Di rumah
"Jika tidak ada kepentingan mendesak sebaiknya di rumah saja untuk menghindari covid 19. jika terpaksa harus ke luar rumah pakailah masker dan menjaga jarak dengan orang lain, selalu mencuci tangan setelah bepergian"
Pangkalpinang, 6 Juni 2020

Jangan lewatkan info terbaru Komunitas Aksara Hujan
Dan ikuti event nya :)

Quotes RumahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang