Cerita baru Rasya bermula

23 5 0
                                    

Pagi yang indah, diiringi mentari yang cerah, membuat anak anak sekolah lainnya semangat bersekolah, tapi tidak dengan Rasya, bocah hobi gambar yang duduk dibangku 12 SMA, diam dirumah dan ditemani pertengkaran orang tua adalah makanan sehari harinya.

Ibu :"Rasya, buruan bangun, ibu udah siapin sarapan"

(ahh,udah hari senin lagi,saatnya musibah dimulai) ,ujar Rasya dalam hati.

Rasya :"Iya,bu"

Setelah semuanya siap, Rasya pun bergegas ke sekolah dengan wajah lesu di sepanjang perjalanan, setelah sampai sekolah, Rasya melihat Alya, idola di sekolah nya yang lagi lagi diganggu Rama, meski cantik dan pintar, Alya tidak pernah sombong dengan kelebihannya,wajar jika banyak cowok disekolah yang suka kepadanya.

(lagi lagi mereka godain Alya) ucap Rasya dalam hati.

Rasya tidak tahan dengan kelakuan Rama dan temannya, tapi apa boleh buat, Rama anak tampan dan hitz di sekolah, berbanding terbalik dengan Rasya, bocah introvert yang tak pernah merasakan arti pertemanan.

Rama :"Pagi Alya cantik, sarapan ke kantin yuk"

Alya hanya terdiam karena dia tidak suka dengan sifat rama yang sombong dan sok keren.

Rama :"Cantik,ko diem mulu sih?"

tanpa pikir panjang,Rama memegang tangan Alya dan memohon agar Alya mau menerima permintaannya

Rama :"Ayolahhh"

(tiba tiba)

"Udah cukup kamu godain Alya,kalo dia gamau gausah dipaksa,dia kan juga punya hak buat nolak permintaan kamu" ucap Rasya dengan nada tegas.

Alya pun kaget dan terkesan melihat Rasya yang tiba tiba datang melindunginya.Sedangkan Rama merasa terganggu dengan kedatangan Rasya yang menghalangi niatnya untuk mendekati Alya.

Rama :"Woe,maksut lo apaan?,lo siapa ikut campur urusan gua?!!"

Rasya hanya terdiam dan menutupi ketakutannya demi melindungi Alya.

"Kringg..Kringg" bel sekolah pun telah berbunyi

Rama :"Liat aja besok,dasar brengsek"

Rasya merasa takut tetapi di satu sisi dia bangga karena bisa melindungi Alya,si cantik dan idola para cowok tersebut.


-----------------------------------------------------------
ALYA PENASARAN DENGAN SOSOK RASYA YANG TIBA TIBA MENOLONGNYA,APAKAH RASYA MEMILIKI RASA KEPADA ALYA?BAGAIMANAKAH CERITA SELANJUTNYA?LANJUT DI BAGIAN 2 YA

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang