02. tanggung jawab

169 10 4
                                    

Kalo random maapin ya gaes

***
"HAH? "

"hah heh hah heh,, lu lagi jualan keong? " juyeon kesel kan jadinya.

"gw kan gak salah ngapain gw yanggung jawab? " orang tadi membela diri.

"idung gw berdarah,, kalo gw infeksi gimana? " bela juyeon

Orang tadi merogoh kantongnya,, mengeluarkan beberapa lembar uang kertas dari dompetnya.

"nih,, gw tanggung jawab. Dan maaf karna udah nonjok lo" ucapnya.

"lagian lu bar bar amat sih" timpal juyeon.

"ya lo ngapain deket-deket gw kek tadi,, gw kan mikir lo om om pedo mau perkosa gw bambank" kata orang tadi.

"bambank pala lu kotak. Btw,, gw gamau duit lo" kata juyeon digantungkan.

"apalagi sih,, ribet banget idup lo"

"bawa gw ke rumah sakit" putus juyeon.

Anjir lah prahara monyet doang sampe ribut bedua.

"dih maksa"

***

"gw kan minta bawa ke rumah sakit,, kenapa lu bawa kesini sih jubaedah? " juyeon kesel,, dia kan minta anter kerumah sakit malah dibawa ke klinik kesehatan di fakultas kesehatan.

"bacot banget sih,, cuma mimisan doang bukan mau lairan. Lagian lo kalo mau kerumah sakit ya sono. Gw sibuk ya bambank. Males ngurusin lo" kata orang tadi.

" lu kok bambank bambank mulu sih jubaedah" kata juyeon nge gass

" ya lo juga panggil gw jubaedah mulu ya bangsat" orang tadi balik ngegas.

Makin kemusuhan mereka. Tak lama seorang pria lengkap dengan stelan jas putih nya keluar ruangan.

"Loh Hyunjae" kata orang berpakaian putih tadi.

Orang yang dipanggil Hyunjae tadi membalikkan badannya sambil melotot,,
Identitas bocor nih batinya.

"eh,, kak Sangyeon" sapa balik hyunjae.

Juyeon tersenyum licik " Ohooo, jadi nama lo Hyunjae ya jubaedah. Padahal bagusan Juabedah" sarkas juyeon.

"loh kamu juyeon kan? " sekarang giliran juyeon yang melotot. Lah ni dokter tau dari mana nama dia. Sial.

" loh kakak kenal sama ni orang? " tanya hyunjae.

"iya,, kita pernah bersaing di ajang bintang kampus taun lalu" kata sangyeon.

Hyunjae mengangguk paham,, lalu berbalik tersenyum licik pada juyeon.
Jujur aja juyeon merinding liatnya.

"oh iya,, ada apa hyunjae? " tanya kak sangyeon memecah keheningan.

" oh ini kak,, si bambank. Ah bukan si juyeon mimisan,, lebay emang tolong obati ya kak. " kata hyunjae to the point.

" biar ku obati" mereka berjalan kearah ruang rawat.

Sangyeon masih sibuk memeriksa juyeon.

"loh hyunjae, kamu gaada kelas hari ini?? " tanya sangyeon.

" ada sih kak,, cuma ini udah telat banget. Jadi percuma aku masuk. Taulah dosen kedokteran pada gimana" jelas hyunjae.

Sangyeon mengangguk sebagai jawaban. Dari yang Juyeon tangkap,, pemuda bernama Hyunjae ini dari fakultas kedokteran. Pantas aja dia kenal dokter ini.

***

mereka sudah berada klinik. sesudah sangyeon priksa tadi katanya Juyeon tak ada luka serius, gak ada patah tulang dan sebagainya. Emang dasarnya aja manja.

Quasi Una Fantasia🌹THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang