PROLOG

106 14 22
                                    

"Ruri, Okaa-san, Aku berangkat latihan bareng Yuki ya" Pamit Momo. Sore itu ia kembali berlatih bersama Yuki, sahabatnya di rumah guru mereka, Banri sang pemberi ampas.

Banri mengajarkan mereka Mizu no Kokyu, salah satu teknik pernafasan yang dimiliki Kisatsutai. Tentunya setelah diajak menjadi Kisatsutai, memohon-mohon kepada Ruri yang awalnya tidak setuju dan akhirnya mengizinkan dengan syarat tidak boleh menjadi Hashira/Pillar. Ruri sendiri telah mempelajari salah satu percabangan Mizu no Kokyu, Hana no Kokyu dari sahabatnya yaitu Kochou Kanae si Pillar Bunga, telah lulus seleksi akhir dan saat ini berada di tingkat ke-6, Tsuchinoto.

Malamnya, Ruri tidak kemana-mana karena tidak diberi misi apapun. Jadi ia hanya dirumahnya, tetap waspada akan ancaman para belis. Tapi ada satu hal yang dia lupakan. Di tempat lain, Momo dan Yuki berlatih hingga dini hari. Jarak dari rumah Banri lumayan jauh dari rumahnya, jadi mereka baru sampai di rumah masing-masing saat matahari sudah terbit.

'Sudah dekat rumah, akhirnya bisa istirahat. Banri sensei lumayan keras ternyata' batin Momo saat mendekati rumahnya. Tiba-tiba, dia mencium sesuatu. 'Chotto, ini bau aneh dari rumah bau apaan? Rasanya seperti..... Darah? Kalau ada hewan buas, harusnya nee-chan bisa menghalau mereka. Sebentar. TIDAK ADA BAU BUNGA WISTERIA. Nee-chan tidak akan bisa melawan 12 Kizuki'. Kesimpulan, Ruri lupa meletakkan dupa bunga Wisteria di sekitar rumahnya jadi dia tidak bisa melawan belis yang merupakan bagian dari 12 Kizuki ( 12 Iblis Bulan).

Sesampainya di rumah, terlihat pemandangan yang begitu mengerikan. Ayah dan ibunya mati dibunuh belis sedangkan Ruri tidak ada di sana. Ruri.. hilang dimanakah dia?

Bersambung.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

jangan upa untuk Vomentnya yaa, karena itu sangat berharga bagi saya

Gaiss maafakan saya yang telat upload, karena sibuk dengan Project lain 

YA MAAF BESOK BESOK UPLOADNYA JUGA BAKAL LAMA, KOSAKATA ILANG TERUS SOALNYA

MAAF MANTEMAN


dah voment ya, jan lupa follow untuk membaca book saya yang lainnya, tunggu aja book berokutnya okay? bye~


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[KIMENANA PROJECT] - SUNOHARA MOMOSE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang