telah lahir

35 3 0
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan keluarga besar Pratama.
Karna tepat pada hari ini seorang bayi kecil lahir ke dunia,bayi yang lucu dan sempurna yang berjenis kelamin perempuan.
"Aku akan memberi nama Putri kita Casandra Leana Pratama"ucap wanita yang terbaring di atas kasur rumah sakit.
"Nama yang bagus sayang"ucap seorang pria sambil mengendong bayi kecil.
Tok tok tok
"Jeng ,selamat ya buat kalian memiliki seorang putri,
Yaampun cantik bangt,siapa nama cantik ini!!"ucap seorang wanita anggun salah satu teman baik Ajeng Leana Pratama ibu dari bayi tersebut.
"Namanya Casandra Leana pratama, sis"ucap Ajeng.
"Wah ,,nama yang sangat cantik"ucap Siska .
"Eh,,ngomong ngomong di mna suami dan anak mu sis"ucap Bram ayah Casa.
"Oh,,mereka bentar lagi nyusul ko,
Itu sih Sean nangis terus jeng"ucap Siska dengan wajah yang berubah sendu.

Sean Brayen alvano putra dari keluarga alvano ,entah kenapa dia selalu saja menagis,kadang marah tanpa sebab membuat orang tua nya kawatir tapi ketika di cek anak mereka baik baik saja.

"Yang sabar ya sis,
Nanti juga pasti akan ada perubahan!"ucap Ajeng menyemangati sahabat baik nya itu.
Di jawab dengan anggukan oleh Siska.
Tok tok tok
"Huwaaaaaaa hiks ,hiks "tangisan Sean.
"Eh mas, sini masuk,,Sean mau liat adek kecil "ucap Siska yang terkejut melihat tangisan sean,.

Tanpa di duga duga ini pertama nya Sean Brayen alvano tertawa lepas ketika dia melihat bayi Casandra.
Saat ini usia Sean 1 tahun lebih.
"Hahaahaaa,ha"tawa Sean saat memegang jari2 mungil Casa.
Orang tua nya pun tersenyum haru karna kelahiran baby Casa membawa perubahan baik bagi Sean.

"Tuh kan sis pasti Sean ,berubah ko"ucap Ajeng tersenyum melihat Sean yang antusias melihat baby Casa.
"Bener jeng ini semua berkat baby Casa,jeng bagaimana klo mereka udah berusia 17 tahun ,kita jodohin aja"ucap Siska dengan penuh keyakinan.

"Wah ide,bagus tuh mi,gimana Bram kamu setuju kan"ucap Andi ayah Sean.
"Aku sih setuju,iya kan sayang"ucap Bram sambil menggenggam tangan ajeng.dan dibalas oleh anggukan oleh nya.

"Baik,kita sepakat saat umur baby Casa tepat 17 mereka akan menikah"ucap bram ayah Casa.

Sedangkan Sean lagi tertawa dengan bayi Casa yang sangat menggemaskan,
Apakah mereka di takdirkan bersama
Mungkinkah Sean Brayen alvano cinta sejati Casandra Leana Pratama.

Jangan lupa vote and coment guys.
Gw nulis ini cerita saat umur gw 15 tahun.

Mudah-mudahan kalian menikmati nih cerita

CasandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang