cemburu

12 3 0
                                    

Saat ini udah bell istirahat gw mau ke kantin tapi binggung di mana kantin kan gw masih murid baru.
"Lo mau ke kantin bareng"ucap galih ke gw saat dia berdiri samping gw,
"Iya nih,kenapa memangnya"jawab gw .
"Mau bareng GK"ucap nya sambil ngandeng tangan gw.
"Hangat"itulah yang gw rasaiin
Gw tuh agak risih sih di gandeng kyak gitu,soalnya banyak yang bisik bisik liat gw Ama galahi.
Saat gw masuk kanntin gw liat Sean sama temannya duduk di meja ujung,dia natep gw tajjam bangat ,terus rahang nya mengeras kyak marah gitu .
Apa dia cemburu,wajar sih gw kan cantik tapi kan kita baru aja kenal masa dia udh suka aja sama gw.
Gw pun duduk bersebelahan sama galih.
"Lo mau persen apa"ucap nya berdiri mau mesen makanan.
"Samain aja gal"jawab gw,padahal gw sama galih baru aja kenal tapi kyak udh akrab bgt.
Dia pun pergi mesen makanan,gw mainin handphone gw .
"Ikut aku"ucap seseorang yang gw kenal tuh suara,gw lirik tuh asal suara ternyata bener dugaan gw tuh Sean.
"Kemana?"heran gw .tanpa menjawab dia nyeret gw keluar kantin padahal gw belum samperin galih,dasar nyebelin.
"Awww,sakit Sean"ucap gw soalnya dia genggam tangan gw kuat bangat sampe merah lagi.
Dia GK ngerespon rengekan gw,soalnya dia lagi dalam mode marah.
Sean bawa gw ke apartemen nya ,gw udh deg degan ,nagapain dia bawa gw kesini,gw GK ngebantah karena Sean kalo marah serem bgt.
Dia dorong gw waktu udh masuk apartemen sampe tubuh gw kebentur ranjang,gw udh takut setengah mati.

"Se..ann,Lo mau apa"ucap gw terbata-bata.dia semakin mendekat ,
Cup
Dia nempelin bibir nya di bibir ggw,mata gw membola gw meronta-ronta tapi tangan kaki gw  di cekalnya.
First kiss gw tpi gw kok terbuai malahan gw balas sialan.

Dia ngelumat bibir gw,tangan nya pun ngeremas payudara gw.
Sekarang gw udh terbaring di ranjang dengan dia nindih gw,kancing baju gw udh terlepas.

Astaga kenapa tubuh gw GK ngelawan malahan PGN lebihhhhh.
"Ahh"sialan gw ngedesah.makin gencar Sean di atas tubuh gw .matanya udh beda bgt ditutupin gairah nafsu.

"Sean,,ahh,akuh,,ahhh"desah gw .
Gw GK nolak dia masukin milik nya di inti gw ,waktu dia masukin sakit bangat tubuh gw rasanya tapi lama kelamaan kok jadi nikmat
Gw malahan ngeremas rambut nya.
"Ahhh,,,seann pelan pelan shhhhh ouhggghh"jerit gw soalnya benar benar nikmat.
"Tenang ,baby aku akan kasi kamu kenik..matan "ujarnya ditengah tengah ia memaju mundurkan milik nya di inti gw.

Astaga,gw udh telanjang bulat gw malu bgt.

Gw tutup mata gw,gw ngerasa dia makin cepet di dalam inti gw
Akhirnya kami berdua mendapatkan pelepasan.

"Ahhhhhhhhhh,ouhhhhh"jerit gw
Dia udah terbaring di samping gw.
"Kamu jangan dekat cowok lain lagi yah"ujar Sean sambil ngebelai pipi gw,gw nganguk aja.
Lagian GK masalah kita ngelakuin itu
Kita kan di jodohin.
" Sean klo nanti aku hamil gimana"ucap gw,gw takut setelah ngelakuin itu gw hamil.

"GPP lah,kita kan mau nikah"ucap nya santai.
Gw gk nyangka bgt Sean tu kek gitu ke gw.yang gw denger sih dia GK pernah keliatan sama cewek .


CasandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang