hai semua,
love u all... 💛siapin otak supaya bisa mencerna permasalahanya..
selamat membaca ❤
Vinne, Mith, dan Raina
*****
Geprakan meja itu terlalu kuat sehingga menusuk di telinga Mith dia langsung memberhentikan makan nya tetapi Jen hanya diam dan cuek sambil memakan-makanannya dengan tenang.
Berdiri lo"! ketus si cewek itu
"what?" jawab Mith dengan santai
"Gue bilang berdiri nggak ngerti bahasa manusia!"
Mith menurut, bukan dia takut hanya saja Mith malas membuat keributan pagi-pagi
"I've been standing." jawab Mith dengan santai
"Pergi lo! dari indonesia asli aja sok pake bahasa inggris." jawab nya dengan menatap sinis
"Okay"
Mith hanya menurut perkataannya dia benar-benar tidak ingin membuat keributan, Mith selalu ingin menyambut pagi dengan damai, untung saja dirinya tidak satu kelas dengan nya.
"Jen aku duluan" Mith langsung meninggalkan Jen
"You trash!" menatap sinis Mith
"Hai je---" belum sempet menggeluarkan kata-kata lagi Jen langsung pergi begitu saja tanpa menatap si cewek.
"Ih dingin banget sih jadi cowok, setidak nya senyum atau sapa gitu" mendecak kesal dia di abaikan
*****
"Pengumuman semuanya hari ini semua kelas dua belas freeclass, dikarenakan guru-guru rapat untuk ujian kita nanti" jelas AldiSemua murid langsung sibuk memanfaatkan freeclass ini.
Mith memutuskan akan pergi keperpustakaan untuk membaca novel, namun ada sedikit halangan saat dia berada di lorong sekolah.
"Heh cewek ganjen" sahut cewek yang ada di belakang Mith
Mith mendengar suaranya seperti tidak asing, kenapa cewek itu muncul lagi dahulu dua tahun dia sekolah disini cewek itu biasa-biasa saja hanya menatap sinis Mith, tetapi sekarang dia bertindak seolah-olah membenci nya.
Mith tidak menghiraukannya dia pergi melangkah.
"Berenti lo cewek ganjen" ketus si cewek itu
Mith berbalik badan ternyata dia bersama dua teman nya, entah apa yang ingin mereka perbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRILOSY
RomanceCerita dari seseorang sahabat yang saling bangun cinta. Jen si cowok dingin yang bisa mencair sedikit demi sedikit kalau urusannya dengan Mith si cewek yang menaklukan hati nya. Kehidupan, mereka jalani seiring berjalannya waktu, tanpa sadar mereka...