Pergi? Kata-kata yang sangat familiar ditelinga akhir-akhir ini, namun apa maksudnya dengan ini?
Kalian akan memisahkan seorang Adik dari kakaknya? Atau seorang kakak dari adiknya? Ayolah coba berfikir logis! Hal itu tidak akan terjadi!! Memangnya apa kuasa kalian yang berfikir hal semacam itu akan terjadi?
Sudah berapa lama mereka bersama? Apa saja hal yang sudah mereka lewatkan? Suka duka mereka jalani bersama, bukankah terlalu egois jika harus memisahkannya?
Mereka keluarga, yang saling berkaitan satu sama lain, apa menurut kalian jika salah satu terluka maka yang lain akan baik-baik saja? Tidak! Tentu tidak!
Belajarlah dari pengalaman! Mari kembali mengingat ketiga keluarga yang sudah pergi meninggalkan mereka, bagaimana keadaan lelaki kita? Apa mereka baik-baik saja? Tidak bukan? Butuh waktu lama untuk mereka menyembuhkan luka, meskipun begitu mereka tetap berusaha untuk terlihat baik-baik saja.
Dan ayolah! Sebagian dari kalian pernah menjadi kuat karenanya bukan? Suara indahnya mampu mengobati luka yang tengah kalian rasakan, senyuman yang meneduhkan hati mampu membuat kalian bangkit disaat tengah terpuruk! Benar bukan? Bohong jika bilang tidak!!
Jadi, kenapa kalian begitu mudah ingin melupakannya? Ingin mengusirnya begitu saja? Apa kalian lupa jika cinta yang sudah ia berikan mampu membuat kalian bertahan pada dunia yang penuh dengan ketidak adilan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay!
FanfictionJong Dae berbahagialah, tak ada yang salah dari jatuh cinta, kau berhak mendapatkannya, kau lelaki hebat yang berani mengemban beban berat♡