𝓙𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓵𝓾𝓹𝓪 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝔂𝓪
𝓢𝓮𝓫𝓮𝓷𝓪𝓻𝓷𝔂𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝓳𝓾𝓰𝓪 𝓭𝓲 "mangga toon"
𝓚𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓬𝓪𝓻𝓲 𝓪𝓳𝓪
𝓙𝓾𝓭𝓾𝓵𝓷𝔂𝓪 𝓼𝓪𝓶𝓪 𝓴𝓸𝓴Lucy mengenakan kalung dengan peluru yang sudah membunuh ibunya sebagai liontin-nya. Ia berlatih bela diri dengan keras.
Yuga memberikan formulir dari MIT untuk Lucy
-
Yuga: MIT mengundangmu.
(MIT : Massachusetts Institute of Technology), mulai sekarang kau akan memiliki identitas sebagai warga negara Perancis kelahiran Paris Nama aslimu Lucy nama Baratmu Lunar"Lucy:"aku gak akan lupa namaku sendiri!! kenapa kamu mengganggap ku orang pikun.dan nama baratku kenapa simpel sekali haha"
Yuga:"kau memang seperti itukan"
Lucy:"kau!!"
Yuga:"sudahlah"
yuga memberikan passpor dan kartu identitas Lucy
lucy: Kelihatan asli walaupun palsu.
yuga : Ini asli.
Yuga:" aku ingin kamu ingat selalu...ingat 3 hal, kau akan melupakan identitas aslimu, jangan percaya pada siapapun dan jangan jatuh cinta. Jika identitasmu terungkap, orang di sekitarmu akan berlumuran darah"
Lucy:"itusih gampang.apalagi masalah cinta!!kau percaya tidak?sejak lahir aku gak pernah jatuh cinta"
Yuga:"ya.tapi apa kau tertarik dengan sesama jenismu"kata Yuga sambil meledek
Lucy:"terserah kamulah.aku siap siap dulu"Lucy malas meladeni Yuga yang memang seperti itu sejak dia berteman denganya
Yuga:"misimu hanya perlu berpura pura bekerja disana dan cari tau informasi tentang white house
Perancis,Paris pukul 19:16
saat lucy berdiri di depan patung dan nao berdiri tidak jauh darinya. lucy jalan masuk ke mobilnya dan Lucy mendapat telp. Ternyata dari RS.
Dokter berkata "kalau kondisi ibumu memburuk, apalagi dengan infeksi paru-paru. Pengobatan seperti ini tidak akan berhasil dan biayanya akan semakin membengkak"Lucy memohon " ku mohon agar kamu menyelamatkan ibuku. aku akan mengirim uangnya dalam satu bulan. aku tidak bisa membiarkan ibuku seperti ini.
Dokter menasihati," ibumu sudah koma selama 10 th, lebih baik menyerah saja"
Lucy: Tidak. Aku tidak bisa menyerah. Aku tidak bisa.ibuku salah satu orang yang ada saat ini kumohon"
lucy: menangis dan memohon agar dokter menyelamatkan ayahnya.
Lucy dan Nao duduk di belakang dan Nao menyalakan mesin mobil. Tiba-tiba seorang
pria itu mendekat dan berkata "tunggu dulu! aku ingin bicara dengan kamu lunar"
Lucy:Tapi aku tak mengenalmu bagaimana kau bisa tahu namanya"Lucy berpikir bahwa identitasnya sudah tersebar atau...
Lucy menarik lucas dari mobil. hingga kesabarannya habis dan akhirnya marah yang meletus letus. Ia langsung keluar dan membanting Lucas ke aspal!
Lucas:"wow! Apa kau mau menggunakan kekerasan pada ku?
Lucy:" aku kaget, apa kau tahu siapa aku? aku bukan orang seperti itu. Jangan ikut campur!!"
tolak Lucy (lunar)Lucas:"aku tidak percaya kau perempuan yang berbeda.semua perempuan itu sama"
kata Lucas dengan nada mabuk dan masuk mobil lagi lalu pergi.
Rekan lucy membantunya," lucy, anda tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Romancelucy memiliki dendam dengan ayahnya yang membunuh ibunya. saat ini ayahnya adalah agent rahasia black house. saat dia menjalankan misinya dia malah jatuh cinta dengan musuhnya yang bernama lucas