mengenang masa lalu

470 57 6
                                    

Happy reading

....
Hari ini win liburan semester tapi dari pagi tadi yang dia lakukan hanya menjelajahi kasur nya malas sekali rasanya apalagi mengingat kejadian kemarin bertemu dengan sang mantan .

"Win lu mau gitu terus hah?? Kagak mau sarapan? " Khao melempar win bantal dia udah muak liat win yang dari pagi sampai sekarang sudah mau jam 11 tapi dia masih setia sama kasur lepek nya.

"Bentar lagi lah" Jawab malas win dia masih melihat-lihat layar HP nya padahal cuman liat beranda ig nya aja.

Win mau stalk bright sebenernya tapi dia gengsi.

"Gue abisin ya win" Itu suara jeje

"Jangan lah" Win langsung ngacir ke ruang TV yang merangkap jadi ruang makan juga maklum lah anak kost an.

"Urusan makanan langsung no 2" Celetuk khao

"Lah kok no 2? No satu nya apa? " Tanya jeje dia mengambil gorengan yang tinggal satu itu.

"Akang bright lah" Aje yang lagi di kamar mandi ikut nimbrung.

"Nimbrung aja lu lagi semedi juga" Kesal win dari semalam teman-teman nya gak habis-habis nya Meledek nya hanya karna ngopi bareng di warung.

"Nih ya gue kasih tau " Aje berucap sambil benerin celana nya melangkah ke arah mereka semua berkumpul

"Benerin celana tuh di dalem kamar mandi bisa?? Benerin celana di sepanjang jalan" Geram win

"Bacot" Aje duduk di sebelah win ngambil gorengan nya tampa permisi.

Plak!

Tangan aje di gampar nyampe gorengan nya jatoh.

"Udah cuci tangan belom lu" Win melotot sadis ke aje.

"Engges win engges astagfirullah!! " Ngegas aje dia ngambil gorengan nya yang jatoh ke karpet "untung belum 5 menit" Gerutunya.

"Belom lah 5 menit tuh lama bangsul lu pergi ke toilet semedi lagi juga belum 5 menit masih bisa lu ambil tuh gorengan " Ini win seperti nya sedang pms bawaan nya emosi terus.

"Astaghfirullah" Aje mengelus dadanya sabar " Untung temen sendiri kalo bukan gue lempar ke kamar nya bright"

"Lah ya mau nya dia" Jeje sang penonton keributan aje dan win pun ikut berkomentar.

"Tau ah pada gak jelas lu pada " Win meleos ke arah dapur

"Win! Gue mau kasih tau sesuatu et malah pergi" Teriak aje.

"Mau ngambil gelas buset! Seret " Teriak win dari arah dapur dia membawa gelas berwarna ungu "ada apaan sih?? "

"Ternyata bright sama pacar nya tuh putus"

"Seriusan lu je? " Khao yang duduk di atas sofa langsung turun mendekat ke arah aje sang pembawa kabar.

"Gue gak tau khao" Jawab jeje

"Maksud gue bukan je lu kampret tapi aje"

"Ngomong napa"

"Lu semua kan tau gue satu fakultas sama pacarnya si bright jadi gue tau lah tadi di grup anak-anak pada rame ngomongin mereka" Jelas aje.

"Win gimana ? " Khao menyenggol tangan win.

"Apanya?! " Win tidak paham maksud khao.

"Lah ini si bright putus udah di pastiin nih ya dia bakal balik ke lu"

Win belum jawab pertanyaan khao dia gak tau harus gimana dia bingung .

Gimana kalo bright balik lagi?

Relationshit (Oneshot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang