4. Teman Hidup

416 61 8
                                    

Soobin
Nanti pulang bareng?

Yeonjun
Gue bawa mobil
Lagian ada pembubaran panitia dulu

Soobin
Ntar gue suruh orang rumah ambil mobil lo

Yeonjun
Gue rapat pembubaran panitia Bin
Lama banget

Soobin
Dimana emang?

Yeonjun
Kafe yang waktu itu

Soobin
Gapapa
Gue tunggu ya?

Yeonjun
Gausah

Habis itu Soobin ga bales. Bikin Yeonjun rada sebel juga. Kan pengennya biar Soobin rada mohon mau nemenin dia.

"Sampe jam berapa sih ntar rapatnya?" Yeonjun udah cemberut.

Changbin sama Han yang liat itu langsung hela nafas.  Kalo Yeonjun udah begini tanda nya udah gamau dia.

"Kenapa? Lo keburu mau jalan sama si adek kelas itu?" Changbin udah sinis aja.

Yeonjun makin sebel. Dia milih diem. Kalo Changbin udah sinis gini udah makin nyebelin.

"Tuh Jun, adek kelas lo lagi pelajaran olahraga!" Han nunjuk lapangan basket outdoor.

Yeonjun liatin lapangan basket itu. Bener emang. Si Soobin lagi main basket sama temen-temen kelasnya.

"Lo ijin gimana Bin, sampe guru bolehin kita nongkrong disini?" Han nanya ke Changbin.

Posisi mereka di kantin. Lagi sok sok an rapat sambil makan bakso dikantin.

"Tinggal bilang aja mau bahas buat proyek pensi bulan depan" Changbin ngomongnya santai sambil minum minumannya.

Yeonjun gak merhatiin Changbin sama Han lagi. Dia liatin Soobin yang berulang kali masukin bola kedalem ring.

"Gue kesana dulu" Yeonjun deketin ibu kantin yang jualan minum dingin gitu. Rada lama sih dia.

Habis itu dia ngeliat Soobin sama geng nya mulai masuk kantin. Yeonjun sengaja biar papasan. Dengan segala ilmu yang dimiliki, Yeonjun natap Soobin yang lagi natap dia, tapi tangannya nyelipin sebotol minuman ditangan Soobin. Nah bisa bayangin gak? Wkwkw
Lucu guis.

--00--

Yeonjun udah nguap bosen di rapat kali ini. Sebenernya dia udah berulang kali nolak pas diajakin masuk kepanitiaan. Tapi lumayan nambah nilai sih.

Soobin
Kesana naik apa?

Yeonjun
Nebeng Changbin

Soobin
Balik sama gue aja
Mobil biar di sekolah

Yeonjun
Liat nanti deh

Padahal sebenernya emang itu pengennya Yeonjun!

Soobin
Gue otw

Yeonjun
Gue masih lama

Soobin
Gapapa
Sekalian nongkrong

Yeonjun nahan senyumnya pas liat Soobin masuk ke kafe itu sama beberapa temennya.

"Kayaknya kita harus ada nginep bareng nih, kayak pas pembentukan panitia dulu" Han ngomongnya semangat banget.

"Seru tuh kayaknya!" Yohan ikutan dukung.

KAKAK KELAS (YEONBIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang