sejauh ini aku nulis ini karena greget aja pengen genre ff markhyuck yang kaya gini. gatau kedepannya bakal udahan sampe sini aja atau berlanjut menjadi one shot. sooo stay tuned. and lets reading! 💚😊
sudah jadi rahasia umum kalau haechan itu sayang banget sama mark.
tapi ya gitu, mark nya yang entah gak peka, atau tau tapi gak terlalu memikirkan hal itu, menanggapi haechan seperti tak ada yang terjadi. bahkan tak jarang menolak skinship sebagai bentuk sayang haechan kepada nya secara terang-terangan. haechan pun tak masalah akan hal itu, ia paham sang hyung orang yang bagaimana.
semua berjalan seperti biasanya. hingga suatu hari tak ada angin, tak ada hujan. haechan bersikap aneh pada mark. mark sangat bingung dan merasa ganjal karena haechan yang seharian tidak menempeli nya. berbicara kepadanya hanya saat dirinya yang mengajak bicara. dan bahkan bisa dihitung berapa kali maknae nct 127 menatap nya hari ini.
entahlah, seharusnya mark bersyukur, jadi ia tak harus repot-repot menyingkirkan sikap menempel sang maknae itu terhadapnya.
namun, semua rasa syukur itu perlahan sekarang tergantikan dengan rasa iri terhadap hyungdeul nya yang dengan gampang nya dijadikan haechan tempat bersandar dan melempar gelak tawa, yang padahal dulu merupakan tempatnya.
sedangkan mark sekarang jangankan tertawa bersama haechan, berbincang hangat pun sangat jarang mereka lakukan. jujur, mark sedikit sedih akan hal ini. tapi mark bingung, why? apa penyebab nya?
***
backstage nct 127, 190624, sunday.
"hahhh..." hela haechan berat sembari mendudukkan pantat nya ke sofa panjang yang juga di duduki jaehyun. mark yang berada di sofa single di sebelah kanan jaehyun sedikit melirik ke haechan yang terlihat mulai menyender kan kepala nya ke pundak jaehyun di susul rangkulan lengan nya kepada pria berlesung pipit tersebut.
mark mengerut kan dahi tak suka. entahlah dia kesal dengan haechan yang seolah-olah menjauhi nya karena suatu kesalahan yang padahal ia tak tahu. seharusnya kalau haechan dapat bersikap dewasa, dia seharusnya mengatakan terang-terangan apa salah mark bukan? bukan malah bersikap acuh seperti ini. mark tidak paham. ingin bertanya pun selalu tidak punya waktu yang pas. mereka terlalu sibuk sekarang, di dorm pun jarang berkumpul seperti biasa karena akan langsung masuk kekamar masing-masing dan beristirahat.
saat sarapan pun mark tak bisa. karena ia tak ingin hyungdeul mengetahui persoalan mereka yang seperti perang dingin ini.
"lelah sekali eoh?" tanya jaehyun sembari mem-puk puk kan paha haechan. haechan mengangguk lesu.
"hyung, sebentar lagi kita akan merekam video tahun baru untuk sijeuni. hyung berdua dengan ku ya?" tanya haechan sembari mendongak menatap jaehyun.
oke, mark terlihat seperti nyamuk di antara dua sejoli yang lebih terlihat seperti sepasang kekasih ini. mark meregangkan kancing kemeja nya dengan kasar. dan menaikkan lengan baju nya hingga ke siku lalu menghidupkan kipas kecil berlebel nct itu ke wajahnya.
jaehyun yang peka akan ke tidak biasaannya mark mengerutkan dahi nya bingung. namun kembali menatap haechan yang terlihat seperti tidak terpengaruh akan kelakuan mark.
"apa mereka bertengkar?" suara hati jaehyun. kemudian jaehyun memiliki ide agar tahu apa yang sedang terjadi di antara maknae nct 127 ini,
"kamu dengan mark saja. hyung sudah dimintai dulu oleh johnny hyung tadi. lagian lebih bagus mengucapkan selamat tahun baru kepada sijeuni dengan orang tersayang mu bukan?" ucap jaehyun berbohong soal johnny. dan mencubit pipi kenyal haechan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
realized | markhyuck
Fanfiction[completed] karena entah apa tiba-tiba haechan menjauhi mark. mark yang tidak pernah di acuhkan haechan seperti itu membuat nya bingung dan kesal. lalu kemudian alasan dibalik itu semua membuat mark tahu harus berbuat apa.