Beginning

10 1 0
                                    

Krriiiing

Bunyi bel tanda mulainya pelajaran pada hari ini disekolah Bina Bangsa telah berkumandang seantero sekolah. Para siswa siswi mulai memasuki kelas masing-masing, bahkan yang baru datang pun mulai berlarian agar tak mendapat sanksi karna keterlambatan mereka.

Namun lain halnya dengan beberapa siswa yang sekarang ini sedang berada dibagian teratas gedung sekolah atau biasanya sering disebut rooftop.
      
Mereka terlihat masih menikmati perkumpulan mereka sehingga tak sedikitpun merasa terganggu dengan bunyi nyaring bel sekolah.

"Gus, pagi ini siapa ngajar dikelas kita?" Ucap salah satu siswa dengan baju yang jauh dari kerapian, bahkan terdapat sebatang rokok yg diapit diantar kedua jarinya.

"Mario Bross kalo gak salah sih. Hari ini hari Rabu kan?" Seorang yang dipanggil Gus barusan menyahut. Penampilannya tak jauh beda dengan pria berokok barusan.

"Yaudah, males gue masuk kalo sama tuh situa kumisan. Kalo lo Sat bakal masuk kelas ga pagi ini?" Kembali ia bertanya namun kepada orang yang berbeda. Kali ini ia menanyai temannya yang sejak tadi lebih memilih tiduran daripada ikut pembicaraan kedua temannya.

"Lo kaya ga tau aja, Do. Nih orangkan musuh bebuyutan Mario Bross"

Pria berokok tadi hanya terkekeh mendengar jawaban sang teman yang ada benarnya, ia mulai melanjutkan menghisap rokoknya, rokok yang sepertinya semakin nikmat disetiap hisapan. Sedangkan temannya yang baru saja ditanyai nya sama sekali tak merubah posisi awalnya yang sedang berbaring dengan sebelah tangannya yg ia gunakan untuk menutup wajahnya.

Story Of UsWhere stories live. Discover now