00

83 6 1
                                    

-Choi Yena POV-

Pusing banget gue hari ini. Ini udah minggu kedua UTS kepala rasanya mau meledak aja. Mood makin hancur karena gue baru aja putus sama kak Doyoung 2 minggu yang lalu. Iya, Kim Doyoung anak kedokteran semester 7 itu pacar gue dulunya. Sekarang kita udah jadi mantan.

"Woi na, udah kelar UTS lo?" Itu suara yeji. Yeji sama gue udah temenan semenjak kita jadi maba.

"Udah, ntar jam 3 masuk ujian 1 matkul lagi"

"Makan yuk, laper nih. Perut gue udah demo daritadi minta diisi sama asupan nutrisi" Yeji ngerangkul gue, kita berdua jalan ke kantin kampus fakultas.

"Lebay lo ah, kaya orang ga makan 3 hari aja"

"Beneran kali, gabisa mikir kalo lagi laper. Btw, kak Doyoung apa kabar na?"

"Kenapa nanya kak Doyoung? Ya mana gue tau lah, kan udah putus" Gue sama Yeji udah duduk di salah satu kursi kantin.

"Yee sinis amat mba, nanya doang kali. Atau jangan-jangan lu belum move on ya?"

"Apaansih, yakali gue belum move on dari kak Doyoung" Kesel gue dibilang belum move on dari kak Doyoung.

"Ya lo aneh sih, tiba-tiba minta putus sama kak Doy"

"Ck udah ah, gausah bahas kak Doyoung lagi. Males gue bahas mantan"

"Mantan tapi balikan ga tuh?" Yeji udah senyum-senyum centil di depan gue.

"Gajelas"

Gue sama Yeji udah kelar makan siang. Masih ada 1 jam lagi sebelum gue masuk lagi buat ujian. Gue masih duduk di kantin, sementara Yeji balik ke kost nya karena jadwal dia udah selesai.

"Na"

Gue noleh karena ada yang manggil gue.

"Y...ya?" Gue gugup banget ga bohong, di hadapan gue udah ada mas mantan alias kak Doyoung.

"Sendirian aja? Ujian kamu udah selesai?" Kak Doyoung narik salah satu bangku dan duduk di depan gue.

Tolong ini hati gue ga karuan banget, mana masih aku kamuan lagi.

"Iya kak. Jam 3 gue masuk lagi ntar" gue berusaha buat bersikap biasa aja, padahal hati udah deg-deg parah

"Gue? Kok gitu ngomongnya sama aku hm?" Kak Doyoung nanya gue dengan muka kaya gini

"Gue? Kok gitu ngomongnya sama aku hm?" Kak Doyoung nanya gue dengan muka kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUMPAH GA BOHONG DIA GANTENG BANGET ASTAGAAAA

"Ehh, kan gue ngomongnya emang kaya gini kak" jawab gue ngeles.

"Jangan ngomong gue lo sama aku. Gaboleh"

"Kenapa? Kan kita udah mantan" gue langsung nutup mulut setelah nyadar keceplosan.

"Kalau udah mantan jadi ga boleh aku kamu an? Tanya kak Doyoung.

"Ya engga lah kak, ntar dikira orang kita balikan" Good, gue keceplosan lagi.

Gue ngelirik kak Doyoung yang udah ketawa ganteng di hadapan gue

"Ga berubah kamu ya, masih tetep gemesin" Kak Doyoung ngacak rambut gue.

AMBYAR GA LU SEMUA :)

"Ih kak, rambut aku jadi berantakan gini" Gue natap kesel kak Doyoung yang masih aja ketawa.

"Gapapa na, kamu masih cantik kok. Aku masuk kelas dulu ya. Kamu semangat ujiannya, kerjain yang bener tuh" Ucap kak Doyoung sebelum dia berlalu dari hadapan gue.

"Nyebelin banget jadi mantan. Gue lagi berusaha buat move on, eh dia malah seenaknya bersikap seolah-olah masih pacaran" Batin gue sambil berdiri ninggalin kantin fakultas.

Fyi, gue sama kak Doyoung emang satu fakultas. Bedanya kak Doyoung jurusan pendidikan dokter, gue psikologi. Kesel ga lo kalau jadi gue yang harus satu fakultas sama mantan?

Ex Boyfriend [Kim Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang