Keempat orang itu pun masuk ke dalam tempat karaoke bernama Vanilla Song. Banyak juga orang-orang berduyun-duyun singgah ke tempat karaoke kota itu. Tak lupa Taeyeon dan kawan-kawannya membeli minuman ringan dan snack di toko samping tempat karaoke yang tidak terlalu luas itu namun cukup bagus untuk digunakan sebagai tempat hiburan sepanjang hari.
Lalu, So Hyun pun mengeluh kesah karena mengantuk dan lelah sesudah mereka bernyanyi selama satu jam. So Hyun pun meminta untuk mengganti lagu karaoke dengan musik yang beat-nya sangat mengena dan membuat rasa kantuk hilang. Taeyeon pun mau tak mau menuruti permintaan adik temannya itu.
Yoona: " Ah bising sekali sih tempat karaoke ini. Yuk kerasin volume kita biar gak kedengeran suara karaoke bilik sebelah.".
Taeyeon : " Tenang aja, unnie-mu ini bisa ngatasin kok. Masalah segera beres dan tak meninggalkan jejak-jejak tak beres.".
Selanjutnya, mereka ingim memesan makanan yang disajikam di tempat karaoke itu di saat mereka kelaparan karena tenaga sudah habis digunakan untuk bernyanyi. Namun betapa banyaknya makanan yang mereka lesan sehingga mereka tidak sanggup menghabiskan makanan yang telah mereka pesan. Akhirnya makanan yang tidak termakan di sana, Taeyon berikan pada pengemis yang sering berada di luar tempat hiburan itu.
So Hyun : " Wah, unnie dermawan sekali ya.".
Taeyeon: " Iya biar gak mubadzir dan lebih berkah kita berikan kepada orang yang tak mampu dan membutuhkan.".
Siwon mengacungkan dua jempolnya. Yoona pun ikut tersenyum dengan tampang yang manis kepada Taeyeon.
Dengan wajah - wajah senyuman riang teman-teman Taeyeon, Taeyeon curiga dan mulai berpikir mengada-ada namun dirinya meyakinkan bahwa tidak ada apa-apa di hari ini. Teman-temannya tahu jika Taeyeon lupa untuk mengetahui apa yang akan terjadi di hari ini setelah Taeyeon tumbuh besar dan dirawat dengan baik oleh Kim Jong Gu yang merupakan ayah Taeyeon satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy
FanficTAEYEON adalah anak kebanggaan orangtuanya. Suatu hari, ia didekatkan dengan masalah karir dan percintaan. Bagaimana kisahnya? Ikuti terus ya....