CHAPTER'2

22 5 0
                                    

Kamu segera ke pintu ruang tamu.kamu kaget karna yang datang adalah...
.
.
.
.
Happy reading 💜

Kamu kaget karna yg datang adalah mantan tunangan mu SHIN MIN HO.kamu memutar matamu malas.

"Lu ngapain kesini lagi?!"tanya mu sedikit membentak nya."aku cuma pengen kita balikan kayak dulu"jawab min ho tanpa bersalah."hah lu pikir gua mau gitu dengan mudahnya balikan ama lu?!!"bentak mu lagi hingga semua orang melihat ke arah mu."sekarang lu pergi dari rumah gua dan jangan ganggu kehidupan gua lagi!"bentakmu lagi."aku ga akan pergi"jawab halus sembari senyum."cih dasar anak ini"ucap mu berbalik hendak mengambil pistolmu.kamu sudah mengambil pistolmu,kamu segera menodongkan pistol itu kearah nya"kalo kau tidak ingin mati maka pergilah dari sini!"ancammu.

kamu segera menutup pintu ruang tamu dan kamu segera mengembalikan pistol mu itu seperti wujud aslinya,wujud asli pistolmu itu berupa korek api yg sudah ada sidik jari untuk memunculkan pistolnya.kamu ingin duduk tapi ada temen hantu mu yg bernama kim mira.'hah mau apa lagi_-'batin mu untuk berbicara dengan temanmu'ih kamu mah masak gabole muncul didepan laki laki ganteng:)'jawab mira'yodaah yodah gua mo duduk_-'

."emm y/n?sapa jungkook."ah nee,btw nama lu siape_-?"tanya balikmu."ah gua jungkook yg disebelah ku ini taehyungie hyung terus yg disebelah jimin hyung itu hoseok hyung terus yg disebelah hoseok hyung yoongi hyung dan namjoon yg duduk di kursi singel itu seokjin Hyung."kenal nya jungkook panjang×lebar×tinggi:v.

"oh"jawab singkat mu.'buset ni anak gua udh nerangin panjang panjang malah dijawab 'oh'_-'batin jungkook."emm y/n lu tadi ngelamunin apa?"tanya taehyung." Gua ga ngelamun gua itu lagi ngomong ama temen hantu gua"jawab mu santuy:v."eoh Dimana?"tanya polos hoseok."disebelah jungkook"jawab mu santuy again:v."mampos lu kook dimakan ama temen hantu nya y/n tu hahahahahahah"canda Jimin."aahhh yg bener nih kookie gamau dimakan ama temen hantunya y/n"rengek kookie.'ya ampun dah ni bocah napa imut bet kek kelinci sih_-'batin mu

"Udh udh dia ga akan makan lu kok_-takut bet kalo takut malah mau dimakan loo"goda mu karna gemes."iiihhh eomma kookie takuuuttt"rengek ke ny.kim."udh udh y/n usil banget daah_-"jawab eonmamu.

"Udh udh kita urusin pernikahan nya kapan"usul tn.kim."nah iya tuh tn.kim"jawab appa mu."wait eomma aku gamau!! dijodohkan!"rengek mu ke eommamu."eits no tapi tapi an atau gak eomma akan sita semua yg ada di studio game mu termasuk ps limited edition mu itu!!"ancam eommamu yg sontak membuat 7 namja itu kaget."iih eommaaaa jangan donk:')"rengek mu."yaudah turutin perintah eommmamu ini eoh!"perintah eommmamu.

'hah iya in aja dah iya in_-'batin mu kesel."iya deh iya"ucap mu pasrah."nah kalo gitu kalian bertujuh akan tinggal dirumah y/n kan enak tu disini ada ps dan lain lain and kalian bertujuh akan kuliah di tempat y/n"pinta ny.kim."mwo?!jinjja?!"tanya hoseok."waahhh kayaknya bakal betah kita disini eheheheh"tawa namjoon.'iya lu betah gua yg ga betah njir'batinmu."nanti eomma akan nyuruh bodyguard akaan bawak semua baju kalian."perintah ny.kim"oh ya disini ada 4 kamar,3 yg tidur bareng 1 nya lagi ada yg tidur sendiri"pesen mu."gua tidur sendiri!!"jawab yoongi duluan"eehhh gua yg tertua kalian ngalah"jawab seokjin gamau kalah.

Mereka terus bertengkar hingga buat km kesel.

"UDH UDH DIEM GAK KALIAN RUNDINGIN AJA DULU!!!"bentak mu yg kau tahan dari tadi."e-eh eh i-iya iya nantik bahas lagi"jawab gagap jungkook.'sumpah ni cewek nyeremin amat yak_-'batin namjoon.'yaelah y/n kenapa lu ga berubah berubah sih_-'batin jimin."udh udh kalian bertujuh mulai sekarang akan tinggal disini dan besok kalian akan kuliah ditempat y/n"perintah ny.kim."nee eomma"jawab mereka serentak"hah seperti nya gada yg perlu dibicarakan lagi kita pulang dulu ya"pamit ny.kim"ah nee hati hati eoh?"jawab mu

Mereka bertujuh kerumah mereka dan ny.kim dan tn.kim beserta ortu mu pulang dari rumah mu itu.kamu segera makan karna dari tadi pagi km belum makan apapun.kanu kedapur meminta bibi untuk membuat kan makanan.selesai makan kamu langsung ke ruang studio gaming mu.sudah 25 menit kamu rekaman video game mu kamu segera mengakhiri permainan mu.tiba tiba ada yg mengetuk pintu.dan ternyata itu BTS.

"Eoh kalian udh selesai rundingan penempatan kamar?"tanyamu to the point."udh donk^^"jawab bangga hoseok."dih gitu aja bangga_-,udh udh sini gua tunjukin kamar kalean".ajakmu kekamar mereka."nah dah silahkan dipilih aja kamarnya oh ya yg ada logonya itu kamar gua!"pinta mu."okeee"jawab mereka semua serentak

.
.
.
To be continued💙
See you next story🐻


perjodohan of 7 Boys✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang