Nah si Jimin kan lagi makan bubur nya tuh. Gua mau begadang buat ngerjain berkas buat festival dikampus. Habisnya gua bosen pr udh semua mau bikin cerita? Ga ada ide. Jadi gua memutuskan ngambil cemilan gua tuh.
Eh satu lagi anak bangtan di rumah gua tambah rame deh rumah gua_-,anak bangtan udh selesai ngerjain pr nya semua.
ya itu nyontek lah ke guaMalam hari pukul 19.45 kst. Gua mau ngambil cemilan tuh didapur. Tae ama kuda lagi mabar distudio game gua. Si pucet lagi main piano, entah sejak kapan dia disana. Kelinci bongsor lagi nonton tv ama mak jin dan si pinter namjoon.
Nah pas gua nyari marsmallow gua yg tinggal 1 itu gada!. Gua udh nyari ape kepelosok dunia gua tanya ke tae,jimin,hoseok ga ada yg makan. Beralihlah gua ke tempat mereka bertiga(namjinkook)
"Kook lu liat marsmallow gua yg dilaci dapur ga?"
Tanyaku'mampus lu kook'-SJ,NJ
'mampus gua'-JK
"ditanya malah diem_-"
"Emm itu a-anu"
Ucap gagap jungkook"Ih yg bener napa kalok ngomong!"
Kesalku"Sebenernyaguayangmakanmarsmallowlu!"
Ucap jungkook dengan satu tarik nafas"Oh"
Ucap ku melenggang pergi mengambil kunci mobil"Kook tu marah kkkk"
Kekeh seokjin"Dah sana susul dia"
Suruh namjoon"Aaahhh heraaa maapin guaaaa"
Melas jungkook"Iye iye"
Ucap ku ingin ke arah pintu keluar"Lu mau kemana?"
Tanya jungkook"Ke supermarket"
"Gua anterin ya"
"Oke nih kunci mobil nya"
Ujarku sambil memberi kunci mobil"Okeee"
Gua dianterin ama jungkook tuh ampe supermarket. Ya itung itung beli persediaan cemilan gua:v
"Lu ikut masuk atau diem disini?"
Tawarku"Ikut donk"
Jawabnya semangat"Yaudah yok"
Dan gua ama kookie masuk ke dalem. Gua ngambil keranjang kecil tuh. Ya biasa lah gua kalo cemilan harus beli banyak eheheheh.
Gua beli nori 8(anak bangtan+gua)+roti coklat 5+coklat batangan 3+marsmallow 3+susu pisang 7(anak bangtan)+susu full cream 1 liter
Ya gua beli sebanyak itu. Si jungkooknya juga kaget gua beli sebanyak itu. Ya belum lama juga mereka kenal gua,jadi gatau sifat asli gua yaitu makan nya banyak.
Palingan mereka dirumah baru ada 1 minggu
"Buset banyak amat"
"Ya gapapa,emang kenapa?"
"Itu nori buat lu doang?
"Gak buat kita semua"
Ucap ku didepan kasir"Uwaaahhh gomawoo heraaa"
"Iyeee..."
Gua sudah bayar belanjaan mu dan menuju ke mobil. Gua udh sampek tu ke rumah gua, langsung tanpa aba aba mereka ber enam langsung ngerubungi gua layak nya gua kayak gula yg pengen di makan sama semut
"Eehhh heraa bawak apaan tuh"
Tanya jimin penasaran"Nih buat kalian"
Ucap ku sambil ngasik 7 nori dan susu pisang
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan of 7 Boys✔️[END]
FanficSeorang gadis yang tidak bisa mencintai pria karna trauma yang cukup besar untuk menjalin Sebuah hubungan. Tapi ketika seseorang yang akan di jodoh kan papanya untuk putri nya dapat merubah segala nya dari gadis itu. Akankah hidup gadis itu menjadi...