KRONOLOGIS PENEMBAKAN KASIR INDOMARET SAMARINDA
Penembakan terjadi di sekitar jalan Amir hamzah ,,,sabtu 12 Juni 2020 sekitar pukul 13.00 telah terjadi penembakan oleh pelaku.
Atas nama:
- Agus Hendra (23 tahun)
- pekerjaan : kuliah
-Tinggal: di Samarinda
Penembakan di lakukan terhadap seorang wanita
Atas nama:
- Fatimah Rismawati (21 tahun)
- Pekerjaan: Kasir Indomaret
-Tinggal: Samarinda
Kronologis kejadian :Pada hari sabtu 12 Juni 2020, sekitar pukul 10.30 wib.
Agus mengajak Fatimah yang sedang off kerja untuk pergi ke counter handphone yg berada di Ajamu dekat Bank.
Pelaku dan korban pergi dengan berboncengan naik motor vario dengan kendaraan bernomor polisi KT 3788 FR, setelah tiba di counter, Agus memberikan hp nya untuk di service di counter tsb.
Pukul 11.15 WiB, Agus mengajak fatimah ke salah satu hotel , tapi fatimah menolak ajakan tersebut, kemudian Agus mengajak fatimah ke Toko baju, yg tak jauh dari counter hp dgn alasan akan membelikan Fatimah baju dan celana baru.
Akhirnya pada pukul 11.30, Agus dan Fatimah pergi, Setibanya di Toko Baju,Agus langsung menarik tangan fatimah dengan kasar untuk mencari pakaian yg disukai oleh fatimah, akan tetapi Agus ternyata tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada Fatimah seperti yg dijanjikannya, hal ini membuat fatimah merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh Agus, karena merasa dibohongi,fatimah kemudian bergegas meninggalkan pasar dengan menaiki ojek yang mangkal di sekitar pasar tersebut lalu pergi meninggalkan Agus.
Kemudian pukul 12.15 WIB,agus mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar fatimah di jalan raya, agus menghentikan ojek yang d tumpangi oleh fatimah, kemudian agus lagi-lagi menarik tangan fatimah dengan kasar dan membawanya ke pinggir jalan depan pertikaian mulut antara agus dan fatimah pun terjadi.
Kemudian siang itu tepat nya pada pukul 13.00 Wib. terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh agus terhadap fatimah,akan tetapi penembakan tersebut gagal karena fatimah menolak tembakan agus dan hanya menganggap agus sebagai TEMAN BIASA 😭😭😭
Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini agus masih berstatus sebagai jomblo
.
.
.
Hhee
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Humor Kocak
Humor"Aku gemeteran Awalnya kupikir jatuh cinta rupanya LAPAR Wkkk🤣