Yuhuu!!!!! Aku balik lagi Gyus..
Hehehe..
Usahakan vote ya karena vote itu gratis dan jangan lupa komen juga biar aku sering sering update chapter yang baru
STAY GOLD....
HAPPY READING
.
.
.
Dan ternyata itu adalah BTS..yaps idol yang terkenal di seluruh dunia itu..
Tapi entah knp aku merasa bahwa salah satu dari mereka sudah dekat dengan ku, entah itu perasaan dari mana yang jelas aku hanya merasakan begitu.
Sungguh sulit aku keluar dari bandara karna banyak nya wartawan dan para fans BTS juga yang berlomba lomba untuk mendapatkan gambar mereka..
Sebenarnya aku juga ingin mengambil gambar mereka juga terutama makne line...tapi apalah daya ku yang harus buru buru menuju apartemen tempat aku tinggal sekarang...
//Skip sampe apartemen
"Hah akhirnya sampai juga..lelah sekali"keluh Raisya
"Ok semangat Raisya."kata Raisya menyemangati diri nya sendiri
Hari ini rencananya aku ingin berkeliling kota Seoul sebelum aku akan di sibukkan oleh tugas tugas kuliah ku nanti...
Saat ini aku sedang bergegas akan segera berangkat, entah knp rasa aku senang sekali bisa tinggal di negri ini..tapi aku juga merindukan Indonesia tempat di mana aku di besarkan seorang diri oleh ibuku tanpa adanya ayah yang merawat dan membantu ibu mengurus ku..
Hah..!!sudah lah itu sudah berlalu dan aku juga sudah mulai melupakan nya,tapi terkadang ingatan itu selalu muncul dan itu membuat ku sungguh muak!!
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama untuk sampai di taman kota akhirnya aku sampai di taman juga.sungguh ternyata Korea itu indah sekali ya aku bahkan di buat terkagum kagum dengan keindahan nya..
"Indah sekali,rasanya aku ingin sekali membawa sahabatku dan ibuku ke mari untuk berlibur"
Raisya yang kala itu sedang mengamati keindahan kota Seoul,tiba tiba dia melihat penjual eskrim dan itu pun langsung menarik perhatian karana dia ingin sekali mencicipi eskrim Korea. Yang entah bagai mana rasanya,apakah seperti eskrim Indonesia, entah lah aku juga tidak tau.
"Wah eskrim...huh aku ingin membelinya"
Huhuhu.. sumpah ya kayak nya Part ini gj banget kan kayak gak nyambung gitu..tapi aku lagi pengen banget up soalnya udh lama gitu kan aku gak up chapter yang baru dan akhirnya setelah sekian lama up juga.
Jangan lupa ya vote sama komen
Itu juga bisa ningkatin semangat aku supaya rajin up😄
KAMU SEDANG MEMBACA
3.MY DREAMS | PJM
AcakMY DREAMS. Aku hanya ingin mengejar mimpiku menemui orang yang aku dambakan yakni BTS boygruf asal korea selatan yang terkenal di seluruh dunia. Tapi entah knp setelah melihat mereka justru mimpi itu kian berubah... Aku bahkan tak tau bahwa sal...