"HYUNGGG!!!"
"Brisik lo babi!"Gerutu Jaehyun yang kebangun gegara teriakan Jaemin Sama Renjun.
"Hyung, ngga gue izinin Deket sama Noona gue lho!" Ancam Renjun.
"Eh eh,sori adek ipar,Gue keceplosan"Ucap Jaehyun spontan sambil senyum paksa(Kalo aja bukan karna gue suka sama Lisa,udah gue cincang tu anak!) Maki Jaehyun dalam hati.
"Napa si? Kok Lo berdua kaya orang kesetanan"Heran Yuta,soalnya Renjun Sama Jaemin loncat loncat girang gitu."Setengah jam lagi MV nya Blackpink Realase!!! Huwaaa Lisa Noona!!"Heboh Jaemin.
"Amjinkk! Gue lupa! Ada perkumpulan 97L di apart Bambam!!"giliran Jaehyun heboh.
"Win! Kok Lo udah siap aja si!!"Protes Jaehyun karna Winwin udah siap dari tadi.
"Ya,Lo tidur aja kaya orang mati,gue udah nyoba banyak cara ngga bangun bangun, gue tinggal mandi lah"Jawab Winwin kelewat Santuy.
Sepuluh menit Jaehyun mandi,habis itu Mereka berdua ( Jaewin) pergi ke apart Bambam,nggak sampe 20 Menit nyampe kok.
Masih di Dorm NCT~
Semua Unit NCT Lagi Di dorm bareng, tepatnya di dorm NCT127, soalnya Dorm mereka aja yang lebih besar dari Unit NCT Lainnya.
Mereka semua udah siap sama Lightstick Blackpink,ya beberapa diantara mereka punya Lighstick Blackpink,mereka Fanboy garis keras,Kaya Misal kan Jaehyun (btw dia ngga ikut nntn tapi),Haechan,Jaem,Renjun,Lucas, Taeyong, Doyoung, Johnny ,Ten,Yangyang dll.
"Anjirrrr 1 Menit lagii omaygatt"Heboh Haechan.
"Haechan, Your Language Please!"Tegur Johnny.
Sebenernya dari tadi ada satu orang yang was-was,niatnya si dia mau nonton MV Blackpink sendiri takut nggak kuat,kalo nonton sendiri kan bisa nge Fanboy sepuasnya,tapi malah diajak,kalo nolak dicurigai dong sama rekan nya yang lain,Dia adalah...... Lee Taeyong.
Dia dari tadi gigit gigitin jari aja,deg degan, berasa ketemu mantan:)
Eh tapi kan taeyong ga punya mantan:)
5....
4....
3....
2....
1....
Tiiitt.... Layar TV Menghitam.
"Woi,Itu Kualitas nya High nggak?"Tanya Xiaojun.
"Udah kok Hyung"Jawab Jaemin,oknum yang memegang Remot TV
"Sstt" Peringat Hendery.
"Blackpink In Your Area!"
"WOAAHHH"
"Anjirr,si Jennie makin cantik aja,tapi sayang, udah punya kai Hyung"Johnny memuji jennie, sambil meratapi nasib nya:)
"Jisoo" Gumam Doyoung Dengan Tatapan Lurus.
"Hyung!"Pekik Jungwoo,karna liat Doyoung diem aja kaya org kesurupan:)
"Ssstt!"Peringat Jaemin.
"Rose Noona Kapan kapan gue ajak Collab deh, bagus anjirr suaranya"Heboh Mark.
"You gon Like that that that that that that" Lucas nyanyi Tiba tiba.
"Lucas Brisik!"Ini oknum yang sedari tadi dugdugun,waswas + diem aja, Taeyong.
"Anjir Lisa Noona Dabest lah!!"Jisung mekik pas part nya Lisa yang Now Look You Now Look at me.
"Jisung!"Peringat Taeil.
"Eh,iya Hyung, kelepasan hehe"Jisung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"WOAHHH!!!"
"WOHOO!!
"YO! LISA SWAG!!"
"DAMN!!"
"BADDAS!!"
"GILA RAP NYA LISA!!"
"ANJIRR LISA NOONA,KEREN BANGETT"
"DADA GUE SESEK NJIR!"
"GUE GABISA NAPAS NIH!"
"LISA NOONA SAMA CHENLE AJA YOK!"
"DIH MANA MAU LISA NOONA SAMA BOCAH KEK LO!"
"MAU LAH, CHENLE KAN KAYA!"
"SHONGONG NYA KELUARRR!!"
Itu suara pekikan anak anak NCT pas part Rap nya Lisa.
Nah trus yang Katanya tadi pada nggak bisa napas tuh,mereka kehipnotis sama Rap nya Lisa,jadi lupa cara nya napas.
"HA HOW YOU LIKE THAT!"
"YOU GON LIKE THAT THAT THAT THAT THAT THAT THAT THAT!"
"WHOOO!!"
"IS THE BEST MUSIC VIDEOS!!"
"CIRI KHAS YG!!"
"SWAG & BADDAS!"
"Huhh, Akhirnya selesai juga" Keluh Jaemin sambil ngelap keringet nya, soalnya tadi dia keringet dingin pas liat Noona nya ngerap.
"Gila anjir, Blackpink Sunbae MV nya+ lagunya ga main main deh!" Celetuk Jeno.
"Yong"
"....."
"Taeyong"
"....."
"LEE TAEYONG!" Pekik Johnny Kesal.
"H- hah?! Apa?" Tanya taeyong yang baru sadar dari lamunannya.
"Napa si Lo?"Tanya Ten Heran.
"Hah?"Taeyong Cengo.
"Hah hoh hah hoh,napas lo bau" Taeil Ngeledek.
"Ish,bodo lah,Gue mau ke kamar"Taeyong beranjak pergi.
"Taeyong Kenapa dah?"Heran Kun.
"Biasa,ngga kuat dia ngeliat Lisa"Celetuk Yuta.
"Taeyong Hyung suka sama Noona?"Tanya Renjun tiba tiba.
"Hm" Jawab Yuta singkat, Memang hampir semua anak NCT jika curhat pasti tempatnya Yuta.
"Bukannya Jaehyun hyung juga suka sama lisa Noona ya?"Celetuk Chenle Tiba tiba.
"Iya,mereka berdua bersaing secara sehat kok buat dapetin Lisa"Kata Yuta menjelaskan.
Meanwhile Di Kamar Taeyong~
"Anjir, babi,tolol,bego,gila,anjir anjirr anjirrrrr"Taeyong nggak berhenti ngumpat dari tadi.
"Bisa bisa nya Lo se swag itu si Lis!!"Taeyong menjambak rambut nya Frustasi.
"Nonton sendiri lebih asik!"Seru Taeyong tiba tiba.
Dan berakhir kamar taeyong dipenuhi dengan pekikan & umpatan Taeyong yang lagi nge fanboy Lisa.
Untung aja kamar nya Taeyong kedap suara,jadi ngga kedengaran sama anggota NCT lainnya:)
Emang dasar si Taeyong.
Btw, taeyong suka sama Lisa semenjak Lisa ngasih bangku nya ke Taeyong pas acara award gitu, kebetulan taeyong ngga dapet kursi,trus Lisa ngasih kursi kosong yang di sebelahnya Deh;)
_________________________
SHSHSHSH Haii-!!
Ini cuma nge revisi ya meng 😉✨Happy reading all, disini khusus story' nya Lisa,jadi kalo ada yang gasuka idol nya di ship,ato author jadiin model buat story' nya Lisa,gausah mampir,skip aja☺️👍
Maaf,soalnya author sibuk di rl^^