doyoung 4

1K 133 16
                                    

Hampir semua sab masjid di penuhi oleh para jamaah yang ingin mendengar ceramah sang ustad. Ya..kayak biasa, anak anak komplek gak bisa ngehindar kalo gak mau kena semprot nasehat ustad nanti karena ketauan gak ikut ceramah. Btw.. ustad itu deket sama anak anak komplek udah dari awal pindah. Ustad taeil itu ramah banget, waktu anak anak pindah itu kira kira masa masa ustad smp, tapi ada juga yang dari kecil udah tinggal di sono sama kayak ustad.
Terus, ustad itu sering banget di jadiin contoh buat anak anak nya ibu ibu komplek yang bandel.
Wkwkwk, kagak tau aja mereka seberapa bobroknya ustad taeil.

Taeyong, jaehyun, yuta, winwin, johny, ten, lucas, jungwoo, jisung, chenle, jeno, jaemin, renjun, mark, hae... eh, haechan mana nih.. siap siap kena semprot nanti tu bocah- taeil

Taeil misuh misuh sendiri dalem hati.
" assalamualai- "
" maap terlambat ye.. " haechan masuk terburu buru kedalam masjid sambil membawa satu orang lagi, tapi.. kayaknya orang baru.
" astajimmmmm " ucap ustad taeil.
" astaghfirullah aladzim " haechan ngebenerin ucapan ustad.
" iya, itu maksudnya "
" kita gak disuruh duduk gitu stad? " tanya haechan yang masih berdiri di depan pintu masjid.
" woey! Lu kate lu tamu apa make mesti du suruh suruh duduk lagi, liat tu temen lo udah duduk teneng teneng aja. Ribet banget sih ni anak, lama lamain aja. kagak tau dia gue siapa, mana masih ada urusan lagi nih " suga ngegas.
" EH ANJENG, GUA SLEPET MUKA LO NANTI YA! " haechan gak mau kalah.
" woy, udah diem bang..ini masih di masjid " kata renjun ngingatin mereka.
" DIEM BISA GAK LO! " suga yang udah palak langsung ngegas ke renjun. Renjun langsung mikir emang salah dia apa coba.
" TANGAN KOSONG KALOK BRANE! ATOR TEMPAT KITA YOK! " kata renjun lagi.
" astaghfirullah..keluar kalian semua kalau mau berantam, jangan disini! Ini masjid, tau fak! Eh maksudnya tau gak! " ustad taeil akhirnya ikut berbicara, memisahkan 3 sejoli yang sibuk bertengkar.

Akhirnya semuanya diem. Lamat lamat saling memandang.

" DARI MATA MU, MATA MU KUMULAI JATUH EEK, emphhhh "
" cas, diem. Maluuu " kata jungwoo. Emang berat cobaan dan bawaan kalo deket deket lucas. Dosa seketika nambah segede gaban, gatau juga sih kenapa jungwoo mau sama lucas. Kalo ditanya jawabannya malah " kalo cinta ga ada yang tau " kayak remaja pada umumnya, malu malu taek.

Haechan berjalan sambil melirik setiap sudut masjid, semuanya penuh oleh jamaah yang asik berbincang satu sama lain.
Kayaknya haechan salah, dari ujung masjid terlihat doyoung yang menepuk nepuk tempat kosong disebelahnya.
" Gue? " Tanya haechan sambil nunjuk nunjuk mukaknya, item kayak kecap tapi mark cintaaaa. Ehekk :v
" gatau deh gatau deh "- doyoung
" trus ini anak yang selama ini kita asuh, kita urus ini anak siapa?! "
" yeuu si dakjal, duduk sini deket gue " kata doyoung. Kalo gak di akhiri, bakalan panjang, apa lagi modelan kayak haechan gini orangnya.

Emang gue kenapa thor?- haechan

Gatau deh gatau deh- author

Anak dakjal! Canda!- haechan

Gue keluarin lo lama lama chan, untung sayang untung cinta karena sudah dibesarkan sepenuh hati, namanya..- author

WHAT THE DUCKKK- renjun

Iye iye, sok iye lu- author

Mari kita balik to the topic, etdah mantep bat gue yak.
Kalo diliat liat, doyoung ini gampang banget akrab sama orang. Kayak sama haechan and friends nih, mereka tuh udah nampak akrab banget. Mana ceplas ceplos juga ngomongnya, tapi gak ada yang sakit hati karena mereka tau kalo itu cuma becadaan aja. Gatau aja isi otak doy, tapi boong.

Sangking enaknya cerita cerita, gibahin sempak projen tetangga mereka sampe gak sadar kalo selama ceramah itu ustad nengokin mereka terus. Gak jarang salah ngomong, nengokin paras neng geulis yang mulus kek.. kek.. kek..

Kalok mau manggel gua, panggel atok. Jangan kebiasaan lu mah salah panggel- tok dalang

Au ah. Kek uang awal bulan, eh gak nyambung. Sori gak peduliii, canda canda. Neng geulis yang di pojokan cuma senyum senyum aja diliatin, btw namanya neng airin. Doi mah emang bisa dibilang kalo di kampung kampung itu namanya kembang desa. Visualnya emang cantik sih tapi uke uke gak kalah.
























































Mikir saha tadi? Gapapa kan pendek pendek,
biar kagak bosen bosen amat. Jangan hujat, emang noob 🙏. Bagi yang baca tengkyu. Btw kalo sisa nanya, " yang laen pada kemana? " belom saatnya man teman. Banyak banyak votmen biar aku senang uhuyy~

ustad macarin cowo cantik-ilyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang