Hello guys Dini datang lagi nih, jangan lupa buat vote ceritanya ya, coment and vote nya, di tunggu unchh😘😘
Menunggu Hanan sambil mengeluarkan si beat kesayangan dari singgasana parkir rutinitas gue menjelang pulang sekolah.
Dari tempat gue berdiri terlihat sosok junior rese yang mencekal tangan gue di toilet tadi.
Kayaknya mesti dikasih pelajaran dulu tuh anak."Eh nyet lu mau pulang ngak? Bengong aja disitu?" Ucapan Hanan menyadarkan gue dari lamunan.
"Eh bentar gue mau ngasih pelajaran dulu sama yu junior kampret?" Ujar gue sambil menunjuk seorang siswi perempuan yang sedang mengeluarkan motor di parkiran bawah.
"Yang mana orang nya?"
"Itu yang pake Scoopy pink. Yang ngak paket hijab?"
"Nyet."
"Hmm"
"Nyet!"
"Apaan sih? Lo ganggu banget."
"Itu cewek gue?"
"Demi apa!!!" Gue ngak salah denger barusan. "Coba ulang lagi omongan Lo barusan,"
"Itu cewek baru gue, sorry gue belum sempet ngenalin dia sama Lo." Mendengar perkataan Hanan kayaknya aksi balas dendam gue gatot deh.
Tak berselang beberapa lama setelah mengeluarkan motor dari area parkir, si junior kampret yg tepat berhenti didepan gue dan Hanan.
"Sayang kamu pulang sama siapa?" Ujar si junior kampret dengan wajah sok imutnya yang bikin perut gue mau muntah."
"Aku pulang sama teman aku. Oh ya kenalin ini namanya Dini, Din ini namanya Alexa" ucap Hanan sambil menarik tangan gue dan tangan sih junior kampret yang ternyata bernama Alexa."
Junior kampret ngelirik gue sekilas dan memutar bola matanya malas. Gue colok juga mata Lo!!!"
Gue langsung menarik tangan gue dari genggaman tangan Hanan. Menolak untuk bersalam dengan sih junior rese. Dia pun juga demikian.
"Kamu kalau milih temen yang bener ya sayang, masa kamu berteman sama orang Tante-Tante gini, mana dekil banget lagi iww, kok ada ya cewek kayak gini" ujar Alexa sambil nunjuk-nunjuk baju gue jijik.
"Lo kalau ngomong di jaga ya!"
"Orang gue ngomong fakta kok, jadi ngak masalah dong buat Lo?" Ya ssalam mulut ni cewek bangke banget
"Ngak gue biasa aja" ujar gue.
"Udah udah jangan pada berantem,." Potong Hanan.
Tak lama kemudian datang seorang perempuan berbadan tambun yang gue prediksi adalah temannya si Alexa.
"Sa lu belum pulang?" Bener dugaan gue kalau ni cewek teman nya sih Alexa.
"Ni gue mau cabut, Lo bawa motor gue pulang ya, soalnya gue mau pulang sama pacar gue?" Maksud nya apa? dia mau pulang sama Hanan, terus gue?
"Sayang aku pulang sama kamu ya" ujar Alexa. Hanan kemudian natap gue seperti kode kalau kali ini gue harus pulang sendirian.
Oke, apalah mau dikata
"Din, Lo ngak papa pulang sendiri kan, kali ini aja kok" ucap Hanan sambil menangkupkan tangan didepan dada.
"Ya gue ngak papa"
Dengan rasa kesal yang memuncak gue jalan menuju pangkalan ojek.Hello guys jangan lupa vote dan komen ya, semoga kalian menikmati cerita gue
Salam sayang
25 Agustus 2021
😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
katanya cinta pak!
HumorTerkadang tuhan menyesatkan kita, namun tersesat dijalan yang benar bukanlah sebuah tragedi. Begitu pula dengan kisah hidup gue. Jangan lupa vote and komentar nya unchh sahabat dunia Orange. Hak cipta dilindungi Allah SWT. Follow Ig: diani_rahmi10 ...