1. Shen Yu Jin

2.5K 135 7
                                    

Tranggg
Tranggg
Tranggg

Terdengar suara pedang yang beradu pukul, Menyerang lawan dengan sekuat tenaga, memojokkan kan lawan dengan serangan bertubi-tubi.

Hoss
Hoss

Hembusan nafas lelah yang terdengar dari pemiliknya, ia terpojok dari serangan musuh.

" Hehe, Jangan Harap kau bisa lari Nona. Sekarang menyerahlah, dan aku akan mengampuni mu. " ucap salah satu musuhnya.

"Hehh, jangan harap aku akan menyerah, Walaupun aku mati disini aku tak akan menyerahkan diriku padamu, Jangan Mimpi. " ucap gadis itu dengan tegas dan penuh penolakkan.

" Ternyata nona cukup keras kepala baiklah, aku akan mengabulkan untuk nona cantik, Kalau begitu terima seranganku ."ucap musuh itu sambil melancangkan serangannya

Gadis itu Shen Yu Jin bersiaga dengan datangnya serangan musuh, yang menyerangnya dengan bertubi-tubi.

Srrekkk
Srekkk

Bilahan pedang musuh menggores lengannya, menyisakkan rasa sakit dan pedih di lengannya.
" Akhh, Sialan " ucap Shen Yu jin dengan kesakitan akibat sayatan pedang dilengannya.
" Ahhh, Sangat Wangi. Aku menyukainya " ucap musuh

Saat ini Shen Yu Jin sangat Terpojok, Ia kehabisan tenaga, dirinya sangat kelelahan. Yu Jin tidak yakin apa ia akan selamat. Musuhnya sangat ingin membawanya jika ia menyerah, Tetapi ia tidak ingin menyerahkan dirinya kepada musuhnya, Lebih baik ia mati atau jika ada keajaiban yang datang kepadanya ingin rasanya ia pergi dari dunia ini, Karena disini dia sebatang kara, Mereka menginginkan dirinya untuk menikahknnya kepada Tuan Muda Sekte Darah, dia lelah jadi buruan Sekte Darah itu. Jika Tuhan mendengar keinginannya, jika ia tolong kabulkan.

" Menyerahlah Nona Yu Jin, Dan ikutlah bersamaku ." Ucap musuh
" Lebih baik kau membunuhku " ucap lantang Yu Jin
" Membunuhmu.? ku rasa itu pilihan yang salah Nona. Tuanku menginginkanmu, mana mungkin aku membunuhmu, jadi ikutlah dengan ku " ucap nya sambil terus mendekat kearah yu jin.

Tapi baru beberapa langkah, tepat dibelakang yu jin muncul Lubang Hitam yang menariknya. Yu jin terkejut, begitu juga dengan musuhnya.
" A-apa yang terjadi.? " ucap Yu Jin, bingung dengan keadaanya saat ini " I-itu,, apa lubang aneh itu " ucap musuh

Lama kelamaan tubuhnya semakin tersedot kedalam lubang misterius itu, Menariknya Semakin dalam,musuhnya berusaha mendekat ke Yu Jin, tetapi keberuntungan tidak memihak kepadanya, lubang itu sudah menghilang bersama dengan Gadis itu.

" Akkk,, Siall. Kemana gadis itu. " ucap kesal musuh itu saat mengetahui wanita yang di incar nya menghilang.

" Sebaiknya aku kembali dulu ke sekte dan menjelaskan nya nanti kepada Tuan Muda. Tuan muda pasti sangat marah karena aku tidak berhasil membawanya " ucap musuhnya ( she hui )

Setelah berfikir untuk memberikan penjelasan nanti kepada tuan muda sekte darah, musuh itu atau dikenal dengan  She hui pergi meninggalkan tempat itu dan kembali ke sekte

Next.

Terima kasih

Wife Hatake KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang