6. Kenangan

916 69 0
                                    

Kediaman Tsunade dan Yu Jin

Derasnya hujan menemani malam yang sunyi.
Berlomba-lomba menyentuh dan membasahi bumi. Tetesan hujan yang menyentuh atap dan permukaan tanah bagaikan melody yang bersahutan.

Kini gadis itu tersenyum diam dalam keheningan, pikirannya terpaku akan masalalu saat bersama Gurunya, berlatih, belajar memasak bersama, dll.

" Tidak terasa sudah 2 tahun sejak Guru meninggal, Aku berharap disana guru selalu damai tanpa memikirkan Apapun. Yu Jin Merindukan Guru " ucap yu jin yang bersedih saat mengingat kebersamaan yang dilaluinya bersama Sang Guru.

Flasback.

Di tengah hutan Bagian Timur di Ibukota Timur, Ada sebuah Kediamam yang di huni dengan 2 wanita cantik, yang satunya wanita Dewasa yang bernama Duan Ning'er salah satu Wanita Hebat yang menguasai Ilmu pedang dari Ibu Kota Timur sedangkan wanita Remaja yang berstatus sebagai muridnya adalah anak yang di rawat semenjak umur 7 tahun. Saat itu Ning'er menemukannya yang sedang terluka dan memutuskan merawatnya. Dan tak terasa sudah 15 tahun dirinya melatih muridnya dan mendidiknya dengan baik.

Terlihat Yu Jin sedang latihan dengan ditemani bunga-bunga yang berguguran dan menambah kesan indah disetiap gerakkan tubuh dan ayunan pedang. Dan tidak lupa juga dengan ditemani gurunya.

" Jin'er Istirahatlah dulu. Shifu membuatkan mu Sup Bunga Lotus. " panggil Ning'er kepada murid tunggal yang baru saja selesai latihan.

" Baik Shifu aku datang " jawab Yu jin setelah mendengar Guru memanggilnya untuk istirahat.

" Wahh Seperi nya enak, Seharusnya Shifu tidak perlu repot-repot membuatkanku sup, aku bisa membuatnya sendiri dan Shifu tidak boleh Terlalu Lelah Jin'er takut penyakit Shifu kambuh " ucap Yu Jin
Dengan nada kekhawatiran terhadap gurunya, dia tahu bahwa kondisi gurunya jauh dari kata baik, Kesehatannya Akhir-akhir ini menurun penyakit nya sering kambuh. Dia tahu bahwa penyakit gurunya Tak akan bisa sembuh.
Tapi dirinya berharap bahwa gurunya selalu sehat.

" Hahhh,, Kamu tak perlu mengkhawatirkan Shifu, Shifu baik-baik saja selama kamu bersama Shifu. Dan Shifu Senang kok membuatkan sup kesukaan kamu jadi Jin'er tak perlu khkawatir kan Kondisi Shifu. Kamu hanya perlu berlatih lebih rajin dan jadilah wanita hebat dan kuat tapi tidak melupakan bahwa dirimu tetaplah wanita. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan dan juga Kita Tidak Tahu nasib apa yang akan mendatangi Shifu, jadi kamu tak perlu Khwatir " ucap Ning'er sambil tersenyum menatap muridnya yang menatapnya sedih.

" Baiklah,, Jin'er berjanji akan menjadi lebih kuat dan tidak akan mengecewakan Shifu " jawab Yu Jin Sambil tersenyum

" Nahh sekarang lanjutkan makan mu Shifu mau mandi dulu nanti setelah selesai kamu juga langsung mandi dan istirahat. " ucap Ning'er

" Baik Shifu " jawab Yu Jin

Setelah percakapan keduanya selesai Yu Jin menyelesaikan Makannya dan langsung membersihkan diri setelah itu istirahat.

~~~~

cukup lama yu jin tenggelam mengingat masa lalunya saat bersama Shifu, Yu jin memutuskan untuk tidur dan istirahat, jujur tubuhnya hari ini sangat lelah dan butuh cepat-cepat istirahat.

.....
Pagi

Pagi ini yu jin sedang sibuk memasak untuk sarapan, ini menjadi rutinitasnya setiap pagi.

" Ohayo Yu Jin " sapa tsunade

" Ohayo juga Baa-san, duduklah. Sarapan sebentar lagi siap. " ucap Yu Jin

" Baiklah "

Tsunade berjalan ke meja makan dan memperhatikan Yu Jin yang masih menasak.

.......
.......
10 menit kemudian
Semua makanan telah siap dan disajikan dimeja.

" Silahkan Dimakan Baa-san " ucap Yu Jin

" Tentu, Terima kasih atas makanannya Yu Jin. Oh ya apa kau akan pergi ke Festival Kembang Api Lusa.? " Tanya Tsunade

" Sama2 Baa-san. Iya aku akan pergi ke Festival Nanti. Eemm Baa-san boleh kah Aku menanyakan sesuatu.? " Yu Jin

" Eemm, Boleh. Apa yang ingin kamu tanyakan.? " ucap Tsunade

" Eemm. Apa kah Kakashi-san memiliki kekasih.?" Tanya Yu Jin sambil menunduk malu-malu ketika menyebut nama Kakashi, terlihat rona merah tipis di wajahnya.

" Eemm sepertinya Tidak. Apa kau Menyukainya.? " tanya Tsunade

" Emm " jawab Yu Jin sambil mengangguk pelan.

" Hahaha,, tak perlu malu Yu Jin santai saja. Tapi kamu harus berhati-hati bila dekat nya " ucap Tsunade sambil melanjutkan makannya

" Memangnya kenapa Baa-san.? Apakah Kakashi orang jahat.? Tapi,,kalau dilihat sepertinya kakashi orang baik ." Ucap yu jin

" Hahaha bukan dalam artian seperti itu, Tentu saja kakashi orang baik. Hanya saja dia laki-laki Yang tidak bisa jauh dari Buku Laknat nya itu.
Hanya saja takut dia macam-macam padamu ." Tsunade

" Sepertinya aku paham maksud Baa-san. Tapi Baa-san tenang saja, jika kakashi berani macam-macam dengan ku maka  Hong Mei Gui ku yang akan Bertindak. " ucap serius Yu Jin dengan semangat tak lupa dengan senyum devil nya ketiks menyebut nama Pedang Kesayangannya itu.

Tapi ia yakin Kakashi tak akan macam-macam dengannya.

" Hong Mei Gui.? " Ucap tsunade bingung

" Ouh itu. Hong Mei Gui itu pedangku Baa-san yang artinya Mawar Merah. Mungkin Baa-san belum pernah melihatnya, karena aku hanya membawa pedangku Yin Hua saja. " Ucap Yu Jin

" Eem seperti itu. Baiklah mari kita lanjutin makannya, karena aku harus kerumah sakit. " ucap tsunade

" Emm." Jawab Yu Jin

Keduanya melanjutkan acara makannya yang sempat tertunda dengan percakapan mereka tadi. Setelah selesai Yu Jin membersihkan Perlengkapan Masak dan Makan, Dan dilanjutkan kegiatan masing-masing..

....
....
....
Next
Thank You

Wife Hatake KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang