𝙹𝚞𝚍𝚞𝚕 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 : RembuLangit
𝚄𝚜𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚎 𝚆𝚙 : DheaaS_30
𝙶𝚎𝚗𝚛𝚎 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 : Teenfiction
𝚂𝚝𝚊𝚝𝚞𝚜 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 : On Going𝙳𝚎𝚜𝚔𝚛𝚒𝚙𝚜𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 :
Aku pergi bukan berarti aku menyerah, tetapi aku pergi supaya kamu menyadari bahwa akulah yang selalu ada untukmu disaat dia pergi meninggalkan sejuta kepedihan dihatimu. Dan aku ingin terus berjuang walau aku tau, kamu tak akan pernah menganggap aku ada."
...
Untuk kalian semua,
Aku mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. Aku yakin, kalian pasti sudah terlalu biasa dengan yang aku buat ini, cerita tentang seorang gadis yang mengejar pria berhati dingin.
Namun, aku ingin mencobanya, siapa tau kalian menyukai ceritaku.
Mungkin saja, cerita tentang Bulan yang mengejar Langit ini bisa membawa kalian terbang ke atas awan yang tinggi.
Atau mungkin, tentang Felisya dan Arsen? Aku akan mencoba semampuku agar kalian menyukai ceritaku.
Ah iya! Aku tak akan melupakan Devano yang super bengis, atau juga Bonar, Asep, Bagas, dan Justin yang melengkapi cerita ini.
Aku berharap cerita inilah yang kalian cari, dan aku juga berharap kalian akan menyukai ceritaku kali ini. Tapi tolong, hargai semua orang jima kalian ingin dihargai oleh orang lain.
Tertanda,
Afifadheaa....
𝙱𝚊𝚌𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 'RembuLangit' 𝚋𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 DheaaS_30, 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚅𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚋𝚞𝚝~