𝙹𝚞𝚍𝚞𝚕 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 : Bubble
𝚄𝚜𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚎 𝚆𝚙 : wasikmv
𝙶𝚎𝚗𝚛𝚎 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 : Teenfiction
𝚂𝚝𝚊𝚝𝚞𝚜 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 : On Going𝙳𝚎𝚜𝚔𝚛𝚒𝚙𝚜𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 :
Seneng gak sih jadi orang yang ceria tiap hari kayak mentari?
Tiap hari kerjaannya ketawa mulu. Kadang capek punya humor receh tiap ada yang lucu diketawain padahal gak lucu.
Terus kalo liat orang yang rada aneh kadang ketawa sendiri ya karena itu lucu, tapi malah dikira gila.
Apalagi kalo udah sama temenlah makin anjlok aja nih humor. Banyak yang ngira kalo sebenarnya gue itu gila tapi gue bodo amat yang penting mereka seneng gue juga seneng.
Hidup itu hanya sebentar jadi nikmati aja dengan tertawa so just for fun.
Gue percaya akhir dari cerita hidup itu pasti bakalan bahagia kalo belum bahagia berarti brlum berakhir ceritanya.
Hidup gue emang flat aja tapi itu menurut pendapat orang yang hanya tau nama gue bukan hidup gue. Tapi yang dimaksud flat adalah gitu gitu aja gak ada yang lebih baik dari sosok seorang gue.
Muka gue emang keliatan songong kalo menurut orang yang baru kenal gue atau orang yang gak akrab sama gue. Tapi bodo amatlag gak ngaruh juga sama hidup gue. Muka ataupun sifat udah ada yang nentuin sama yang di atas.
So kalo kalian tetep mandang muka itu gak fair banget karena muka belum tentu mewakili sifat sesungguhnya meskipun ada yang tau sifat aslinya lewat muka, tapi itu cuma orang orang tertentu atau psikolog kalau kayak kalian sih i don't know.
~Feyranda Axellyn
...
𝙱𝚊𝚌𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 'Bubble' 𝚋𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 wasikmv, 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚅𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝙺𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚋𝚞𝚝~