[4]

387 33 2
                                    

•°♡°•

"Udah selesai nih yang ini" ryujin lagi nyuci di sungai nih gaes. Dia dihukum sama emak nya gara gara berantem di sekolah.

Tin tin

Tiba tiba ryujin di klakson in sama orang, iyalah orang yakali setan.

"Jin, ngapain lu?" Tanya seseorang yang klason in ryujin tadi.

"Oh elu beom, gue lagi di hukum" jawab ryujin ke beomgyu yang tadi klakson in ryujin.

"Lu ngapain beom?" Tanya ryujin.

"Tadi gue disuruh emak buat beliin bahan masakan" jawab beomgyu sambil nunjuk kantong plastik yang udah berisi bahan bahan untuk memasak.

"Mau gue anterin pulang gak?" Tanta beomgyu.

"Boleh deh beom. bentar ya, satu cucian lagi" jawab ryujin lalu mencuci baju yang tinggal satu itu.

Setelah selesai, ryujin membereskan cucian yang tadi ke ember. Abis itu ber jalan ke arah beomgyu yang duduk di jok motor nya.

"Ayok beom" ajak ryujin.

Beomgyu menyalakan mesin motor nya, lalu menyuruh ryujin untuk duduk di jok belakang motor nya.

"Duduk jin" suruh beomgyu lalu ryujin duduk di jok belakang motor milik beomgyu.

Setelah ryujin duduk di jok belakang motor nya, beomgyu melajukan motor nya dengan kecepatan sedang.

Setelah sampai di tujuan alias kediaman jung family, beomgyu mem berhentikan motor nya. Lalu ryujin turun dari motor beomgyu tidak lupa dengan ember di tangan nya.

"Makasih ya gyu" ucap ryujin ber terimakasih kepada beomgyu.

"Waww! Anak bunda udah punya gandengan ya?" Tanya bunda nya ryujin.

"Enggak bunda, ini cuman temen ryujin kok" jawab ryujin.

"Kamu beomgyu kan? Anak nya umji?" Tanya bunda nya ryujin.

"Iya tan" jawab beomgyu.

"Gak usah sungkan gitu, panggil aja bunda sinb" ucap bunda nya ryujin yang ber nama lengkap hwang eunbi atau bisa dipanggil sinb.

"Ok bun" balas beomgyu.

"Panggil ayah juga dong ke om" ucap ayah nya ryujin yang tiba tiba dateng.

"Panggil ayah jhope aja" lanjut ayah nya ryujin yang ber nama lengkap jung hoseok atau sebut saja jhope.

"Iya yah" balas beomgyu.

"Masuk dulu yuk" ajak sinb.

"Gausah bun, mau nganter belanjaan nya mami" tolak beomgyu sopan.

"Kamu tuh orang nya sopan ya gyu" puji jhope.

"Hehe" cengir beomgyu.

"Yaudah, bun, yah beomgyu pulang dulu ya" pamit beomgyu.

Beomgyu salim sama jhope dan sinb, abis itu pamit juga ama ryujin.

di jodohkan dengan mantan?! 《Txtzy》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang